CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,80   -0,91   -0.09%
  • EMAS995.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Kuripan Raya Targetkan Cluster Aluna Telaga Kahuripan Ludes Terjual dalam 3 Tahun


Senin, 28 Maret 2022 / 15:17 WIB
Kuripan Raya Targetkan Cluster Aluna Telaga Kahuripan Ludes Terjual dalam 3 Tahun
ILUSTRASI. Perumahan Telaga Kahuripan yang dikembangkan PT Kuripan Raya di Kemang, Bogor, Jawa Barat.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kuripan Raya terus melanjutkan progress pengembangan township Telaga Kahuripan. Developer ini telah melakukan revitalisasi di kawasan ini dan meluncurkan pengembangan kluster baru.

Progres revitalisasi kawasan sudah hampir rampung yang terlihat dari gerbang masuk Telaga Kahuripan, kondisi jalan dan penghijauan.

Sejalan dengan progres tersebut, PT Kuripan Raya meluncurkan show unit atau rumah contoh  untuk klaster terbarunya yakni Cluster Aluna. Klaster baru ini akan dikembangkan di atas lahan seluas 26 hektare yang terdiri dari tiga sub klaster dengan kapasitas 1.100 unit rumah.

Keseluruhan unit merupakan rumah dua lantai yang terdiri dari empat tipe di antaranya Tipe 6 (6x15), Tipe 7 (7x15), Tipe 8 (8x15), Tipe 9 (9x15).

Baca Juga: Rumah tapak di koridor selatan Jakarta makin diminati

“Keseriusan kami dalam menghadirkan wajah baru Telaga Kahuripan sudah dalam tahap penyelesaian. Sudah lebih dari 90% terlaksana dan secara berkala terus dilakukan proses maintaining terhadap kawasan yang ada,” ujar Yulham Ferdiansyah Roestam, Chief Executive Officer PT Kuripan Raya dalam keterangannya, Senin (28/3).

Yulham bilang, rumah contoh  dibangun sebagai representasi Cluster Aluna. Itu diharapkan bisa membantu calon konsumen untuk melihat bagaimana konsep dan kondisi real rumah yang akan dibelinya.

Penjualan klaster anyar ini sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. Menurut Yulham, penjualan  terbilang bagus. Rumah di kawasan ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 miliar.

Cluster Aluna turut dilengkapi berbagai fasilitas menarik guna menunjang kehidupan penghuninya. Di antaranya club house yang lengkap dengan kolam renang, sport center dan area multifungsi.

Baca Juga: Gandeng arsitek Urban+, Telaga Kahuripan kembali tata ulang kawasan

Kuripan Raya menargetkan penjualan unit-unit Cluster Aluna akan ludes dalam tiga tahun ke depan. "Demi mengoptimalkan target itu, tentunya kami akan terus berupaya melancarkan penjualan yang agresif dengan melibatkan sejumlah agensi properti dan tim sales yang kompeten,” tukas Richie Laseduw selaku Chief Marketing Officer PT Kuripan Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×