Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebuah babak baru kehidupan urban hadir di Kemayoran. Agung Sedayu Group melalui entitas bisnisnya Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) menghadirkan K Mall at Menara Jakarta, pusat perbelanjaan yang siap menjadi gaya hidup terbaru di Jakarta.
Didesain bukan sekadar tempat berbelanja, K Mall hadir sebagai ruang hidup yang memancarkan semangat baru bagi komunitas, tempat manusia, seni, dan gaya hidup berpadu dalam keseimbangan.
Terletak di dalam kompleks prestisius Menara Jakarta Kemayoran, K Mall menyatu dengan ekosistem modern yang mencakup kondominium, apartemen, hotel, dan perkantoran premium.
Baca Juga: Agung Sedayu Hadirkan Mal Baru di Menara Jakarta Kemayoran
Lokasinya yang strategis di jantung Kemayoran, hanya berseberangan dengan JIEXPO, pusat pameran terbesar di Jakarta menjadikannya poros baru bagi warga, profesional, dan wisatawan yang mencari pengalaman baru.
Sejak awal perancangannya, K Mall dibangun dengan filosofi “Tree of Life.” Filosofi ini diwujudkan melalui tata ruang dan kurasi tenant terpilih dari nama-nama besar seperti Adidas, Asics, Erafone, iBox, Kiddy Cuts, Lumine, Playtopia, Samsung, Sociolla, hingga deretan brand kuliner dan lifestyle pilihan yang menjadi bagian dari keseharian masyarakat modern seperti Chagee, Paris Baguette, Social Affair, Sushi Hiro, dan masih banyak lagi.
Setiap tenant dipilih secara cermat untuk menciptakan keseimbangan antara kebutuhan, hiburan, dan inspirasi hidup. “K Mall kami ciptakan bukan hanya sebagai pusat belanja, tetapi sebagai pusat kehidupan. Kami ingin menghadirkan ruang yang memupuk interaksi, kreativitas, dan kebersamaan. Seperti pohon yang memberikan kehidupan, K Mall diharapkan tumbuh menjadi simbol energi baru bagi Kemayoran,” ungkap Alexander Kusuma, CEO ASRI, Rabu (11/11).
Desain arsitekturnya yang modern dan dinamis berpadu dengan elemen hijau dan ruang terbuka, menghadirkan suasana yang hangat namun elegan. Di dalamnya, pengunjung dapat merasakan pengalaman berbedadari sudut kopi yang nyaman, ruang berkumpul komunitas, hingga area seni dan pameran yang memantik inspirasi. Hal tersebut direpresentasikan dengan berbagai rangkaian acara yang inspiratif, penuh kreativitas dan energi positif.
Sebagai bagian dari pembukaan, akan ada festival matcha dan donut terbesar di Jakarta yang akan diselenggarakan di K Mall, yakni JKTGO Crazy Matcha & Donut Festival Vol. 2, lalu Noodle Festival, dan masih banyak kegiatan kreatif lainnya.
“Kami menyambut hadirnya K Mall sebagai a new lifestyle destination karena merupakan mall terbesar pertama di Kemayoran. Kehadiran K Mall merupakan wujud nyata peningkatan nilai kawasan dan daya tarik investasi di kawasan PPK Kemayoran. Keberadaan K Mall menunjukkan transformasi kawasan ini sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang modern, produktif, dan berdaya saing tinggi.” ungkap Yudi Sugara – Direktur Pemberdayaan Kawasan Kemayoran.
Dengan kehadiran K Mall, Kemayoran tidak lagi sekadar kawasan bisnis dan pameran, tetapi berkembang menjadi pusat gaya hidup urban yang lebih hidup, berdenyut, dan terus tumbuh.
Selanjutnya: Musim Pembagian Dividen Interim Telah Tiba, Waspada Potensi Dividen Trap
Menarik Dibaca: 5 Rahasia Berhasil Pensiun Dini Ala Robert Kiyosaki, Bukan Soal Uang Tapi Pola Pikir
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













