kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.455.000   12.000   0,83%
  • USD/IDR 15.155   87,00   0,57%
  • IDX 7.743   -162,39   -2,05%
  • KOMPAS100 1.193   -15,01   -1,24%
  • LQ45 973   -6,48   -0,66%
  • ISSI 227   -2,76   -1,20%
  • IDX30 497   -3,22   -0,64%
  • IDXHIDIV20 600   -2,04   -0,34%
  • IDX80 136   -0,80   -0,58%
  • IDXV30 141   0,18   0,13%
  • IDXQ30 166   -0,60   -0,36%

Layanan terganggu, XL minta maaf


Selasa, 03 April 2012 / 09:48 WIB
Layanan terganggu, XL minta maaf
ILUSTRASI. Tersangka korupsi, ini deretan harta kekayaan Bupati Bandung Barat AA Umbara


Reporter: Arif Wicaksono | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Akhir pekan lalu, sebagian pelanggan operator selular XL milik PT XL Axiata Tbk mengeluhkan adanya gangguan layanan.

Gangguan layanan itu mulai dari gangguan pengiriman Short Message Service(SMS), percakapan serta gangguan akses layanan data.

Henry Wijayanto, Manager Public Relation XL mengatakan, kejadian akhir pekan lalu terjadi karena ada gangguan sistem signal untuk percakapan, SMS dan juga data. “Yang terpenting pada tadi Minggu malam gangguan sudah bisa diatasi atau terselesaikan,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (2/4).

Henry menambahkan, gangguan tidak terjadi kepada seluruh pelanggan XL, tetapi hanya sebagian saja, terutama pelanggan yang berada di Jakarta.

Henry menambahkan, atas nama XL pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada beberapa pelanggan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×