kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.464.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.712   30,00   0,18%
  • IDX 8.649   -0,19   0,00%
  • KOMPAS100 1.190   -1,35   -0,11%
  • LQ45 853   0,49   0,06%
  • ISSI 309   0,95   0,31%
  • IDX30 438   -1,94   -0,44%
  • IDXHIDIV20 507   -2,21   -0,43%
  • IDX80 133   0,17   0,13%
  • IDXV30 138   0,03   0,02%
  • IDXQ30 139   -0,51   -0,37%

Layanan terganggu, XL minta maaf


Selasa, 03 April 2012 / 09:48 WIB
Layanan terganggu, XL minta maaf
ILUSTRASI. Tersangka korupsi, ini deretan harta kekayaan Bupati Bandung Barat AA Umbara


Reporter: Arif Wicaksono | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Akhir pekan lalu, sebagian pelanggan operator selular XL milik PT XL Axiata Tbk mengeluhkan adanya gangguan layanan.

Gangguan layanan itu mulai dari gangguan pengiriman Short Message Service(SMS), percakapan serta gangguan akses layanan data.

Henry Wijayanto, Manager Public Relation XL mengatakan, kejadian akhir pekan lalu terjadi karena ada gangguan sistem signal untuk percakapan, SMS dan juga data. “Yang terpenting pada tadi Minggu malam gangguan sudah bisa diatasi atau terselesaikan,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (2/4).

Henry menambahkan, gangguan tidak terjadi kepada seluruh pelanggan XL, tetapi hanya sebagian saja, terutama pelanggan yang berada di Jakarta.

Henry menambahkan, atas nama XL pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada beberapa pelanggan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×