kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Le Minerale penuhi media promosi di stasiun dan rangkaian kereta MRT


Jumat, 22 Maret 2019 / 17:56 WIB
Le Minerale penuhi media promosi di stasiun dan rangkaian kereta MRT

Berita Terkait

Reporter: M Imaduddin | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk sebagai perusahaan induk dari brand air mineral Le Minerale resmi menaruh media promosi brand-nya di stasiun-stasiun dan rangkaian kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Di masa trial run MRT Jakarta ini, iklan-iklan tersebut sudah terlihat di satu rangkaian kereta juga di dinding Stasiun MRT Lebak Bulus.

Dalam acara Media Visit Le Minerale ke MRT Jakarta di Stasiun Lebak Bulus, Jumat (22/3) siang, Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale mengatakan tujuan emiten berkode saham MYOR itu memajang iklan produknya adalah untuk mendukung program menghilangkan kemacetan serta mengampanyekan gaya hidup sehat.


"Kampanye kami gerakan Indonesia Sehat, nantinya orang akan lebih banyak bergerak dan aktif di MRT. Kami harapkan juga masyarakat lebih banyak konsumsi air mineral yang berkualitas," tutur Febri.

Media promosi yang terpampang di properti MRT itu sampai saat ini masih berupa stiker yang ditempel di livery rangkaian kereta, interior gerbong, serta dinding stasiun.

Menurut Febri di masa mendatang MYOR akan menambah media sponsor dalam bentuk lain, namun untuk detailnya masih dalam tahap diskusi dengan pihak agensi periklanan resmi MRT Jakarta, PT Otego Media.

"Untuk detailnya masih tahap pembicaraan dengan pihak Otego dan beberapa stakeholder. Tahap awal hanya stiker saja tapi di kemudian hari kami per bagus lagi branding-nya," ungkapnya.

Panjang kontrak dengan pihak Otego Media baru akan terjalin selama satu tahun, tapi selanjutnya akan ada brand-brand MYOR lain yang akan terpasang.

Meski upaya branding di MRT Jakarta ini dibilang cukup ngebut, tapi pihak MYOR menyatakan sama sekali tidak ada niatan untuk berorientasi pada peningkatan penjualan.

Sasarannya, kata Febri, hanya sebagai kampanye perubahan perilaku masyarakat dalam mengonsumsi air mineral.

"Kami tidak mengaitkan ke penjualan. Kami harapkan konsumsi air mineral masyarakat meningkat dan ini in-line dengan keseluruhan kampanye kami," ujar Febri.

Per Juni 2019 nanti, media promosi Le Minerale akan terpasang di tujuh dari enam belas rangkaian kereta milik MRT Jakarta serta tiga stasiun, yakni Stasiun Lebak Bulus, Stasiun ASEAN, dan Stasiun Bendungan Hilir.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×