kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lion Air Buka Penerbangan Yogyakarta-Pontianak Mulai 20 Febuari 2022


Rabu, 02 Februari 2022 / 16:59 WIB
Lion Air Buka Penerbangan Yogyakarta-Pontianak Mulai 20 Febuari 2022
ILUSTRASI. Lion Air membuka penerbangan Yogyakarta-Pontianak mulai 20 Febuari 2022.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Lion Air akan membuka kembali rute Yogyakarta dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA) ke Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK) setiap Jumat.

Adapun penerbangan perdana rute Yogyakarta-Pontianak akan dijadwalkan pada 20 Februari 2022. Sementara untuk rute Pontianak-Yogyakarta mulai dari 22 Februari 2022.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, tarif tiket penerbangan dari Bandar Udara Internasional I Yogyakarta Kulonprogo (YIA) ke Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK) dengan sekali jalan mulai dari Rp 970.400 di setiap Jumat. 

Sementara harga tiket dari Bandar Udara Internasional Supadio (PNK) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo di setiap hari Minggu dengan tiket sekali jalan mulai dari Rp 935.400.

Baca Juga: Terapkan Bisnis Berkelanjutan, Lion Parcel Menjalin Kerja Sama dengan Rekosistem

“Pembukaan rute tersebut menjadi bagian ekspansi bisnis Lion Air seiring dengan usaha membantu mendorong pertumbuhan dan pemulihan perekonomian Kalimantan Barat, Yogyakarta serta nasional,” ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (2/2). 

Di samping itu, Danang mengatakan, Lion Air berharap dengan dibukanya rute penerbangan itu, maka sektor domestik dari Jawa bagian selatan ke Pulau Kalimantan bagian Barat ini dapat mendukung program percepatan pemulihan perekonomian di masing-masing daerah. 

“Termasuk mendorong penggunaan produk-produk lokal (usaha kecil menengah, mikro/ UMKM) sejalan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GerNas BBI),” imbuhnya. 

Baca Juga: Wings Air Akan Segera Membuka Rute Penerbangan Semarang-Pontianak Per 28 Januari 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×