kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lion Air perluas layanan RT-PCR Rp 380.000 di Batam, Surabaya dan Makassar


Jumat, 27 Agustus 2021 / 12:27 WIB
Lion Air perluas layanan RT-PCR Rp 380.000 di Batam, Surabaya dan Makassar
ILUSTRASI. Pesawat Lion Air.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air Group hadirkan penawaran layanan test Covid-19 bagi calon penumpang, yakni pengujian sampel  Rapid Diagnostic Test Antigen (RDT-ANTIGEN) dan Reverse Transcription-Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) di tiga kota yakni Batam, Surabaya dan Makassar. 

Untuk layanan RT-PCR di kota tersebut sudah efektif per Jumat (27/8). Harganya sekitar Rp 380.000 dari sebelumnya seharga Rp 425.00 yang berlaku di Batam dan sekitar, Kepulauan Riau; Surabaya dan sekitar, Jawa Timur; Makassar dan sekitar, Sulawesi Selatan di jejaring Satu Lab (SWABAJA) serta di Surabaya dan sekitar dengan jejaring RS Sheila Medika.

Untuk di Batam, layanan ini tersedia di fasilitas kesehatan Satu Lab (SWABAJA) di Batam. Sementara di Kepulauan Riau Makassar, Sulawesi Selatan dan Surabaya, Jawa Timur tersedia di jejaring RS Sheila Medika. 

Sementara harga RT-PCR Rp 335.000 Khusus pengambilan sampel di Kantor Lion Air Group – Jendela Indonesia Manado yang bekerjasama dengan  fasilitas kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Utara (RS ODSK).

Baca Juga: Beli tiket Lion Air group, bisa tes PCR dan antigen dengan harga terjangkau!

Untuk layanan RDT-Atigen Rp 35.000 merupakan layanan yang menjadi  mitra kerjasama fasilitas kesehatan. 

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan fasilitas RDT-Antigen dan RT-PCR akan memberikan nilai lebih serta sebagai solusi bagi calon penumpang berlokasi strategis di berbagai kota di Indonesia. 

“Kami juga tengah mengembangkan dan mempersiapkan jejaring uji kesehatan di Padang, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, Berau, Samarinda serta kota-kota lainnya,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (27/8). 

Dia mengatakan pemberlakuan voucher terbaru uji kesehatan telah disesuaikan dengan permintaan dan dinamika pasar yang berkembang. 

Sehingga Lion Air Group optimistis, ketersediaan layanan uji kesehatan akan mampu memberikan nilai lebih dan kemudahan setiap calon penumpang agar bisa merencanakan perjalanan udara sehat, aman dan menyenangkan.

Selanjutnya: Lion Air Group perluas layanan test RT-PCR Rp 285.000 di Pulau Dewata, Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×