kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,93   -10,56   -1.11%
  • EMAS932.000 0,65%
  • RD.SAHAM -0.50%
  • RD.CAMPURAN -0.14%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.06%

Luncurkan perumahan di Tangerang, MTLA jalin kerja sama dengan pengembang Singapura


Jumat, 01 Oktober 2021 / 18:35 WIB
Luncurkan perumahan di Tangerang, MTLA jalin kerja sama dengan pengembang Singapura
ILUSTRASI. Logo PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) telah menjalin kerja sama dengan pengembang asing asal Singapura yakni Keppel Land. Perseroan menilai kerja sama bisnis dengan pengembang asing dapat meningkatkan nilai produk serta pangsa pasar di Indonesia. 

Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menyebutkan peluang kerjasama dengan pengembang asing memang memerlukan developer dalam negeri yang terpercaya begitu juga sebaliknya.*

“Kami yakin lewat adanya kerja sama ini dapat meningkatkan teknologi dan inovasi khususnya dalam design pembangunan, kemudian dapat meningkatkan nilai produk serta pangsa pasar,” ujar Olivia kepada Kontan.co.id, Jumat (1/10).

Baca Juga: September 2021, Metropolitan Land (MTLA) meraih penjualan hingga Rp 150 miliar

Dia menambahkan, kerja sama yang terjalin itu telah menghadirkan beberapa proyek properti diantaranya yakni proyek The Riviera at Puri, Tangerang yang berdiri di atas tanah seluas 12 hektar. 

Proyek itu telah dijual dalam tiga tahap dan ketiga tahap tersebut telah habis atau sold out dengan harga perdana mulai dari Rp 1,9 miliar. Sementara untuk tahap 3 dibanderol mulai dari Rp 2,6 miliar. “Selain itu, kami juga melakukan kerjasama dengan Keppel Land untuk proyek Wisteria di Cakung, di mana saat ini sedang dilakukan penjualan tahap ke 2 dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliar,” ujar Olivia.

 

 

Dengan kerja sama tersebut, perseroan pun optimistis untuk terus menjual dan mengembangkan proyek-proyek lainnya bersama Keppel Land. “Dan tentunya tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan perusahaan lainnya apabila ada kesempatan,” ungkapnya. 

Sebagai tambahan informasi, perseroan telah menargetkan target reccuring revenue sebesar Rp 1,6 triliun di 2021, untuk itu MTLA pun optimis angka itu akan tercapai. Sebab tercatat sampai dengan Juli 2021 ini realisasi total marketing sales telah mencapai 51%. 

Selanjutnya: Kontribusi 80% bagi pendapatan, Metropolitan Land (MTLA) genjot penjualan rumah tapak

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×