kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mahata Tanjung Barat akan resmi buka show unit pekan ini


Kamis, 12 Desember 2019 / 23:07 WIB
Mahata Tanjung Barat akan resmi buka show unit pekan ini
ILUSTRASI. Apartemen Mahata Tanjung Barat yang dikembangkan Perumnas

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pembukaan show unit merupakan langkah ampuh bagi pengembang dalam menjaring pembeli. Sebab dengan kehadiran contoh unit maka calon pembeli akan bisa melihat langsung proyek hunian setelah nantinya rampung terbangun.

Itulah yang dilakukan Perumnas. Pengembang ini akan menggelar open house bertajuk Opening Show Unit untuk proyek Apartemen Mahata Tanjung Barat pada 14 Desember 2019.

Baca Juga: Perumnas akan gelar edukasi investasi properti di Mahata Margonda

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep dan desain baru unit apartemen Mahata Tanjung Barat kepada publik. Show unit menjadi elemen penting bagi hunian vertikal, karena berfungsi untuk memberikan gambaran ruang interior yang nyata bagi siapa pun yang ingin mengetahui produk apartemen Mahata Tanjung Barat secara langsung dengan lebih baik.

Mahata Tanjung Barat mengemas produk apartemennya secara kreatif dan inovatif, dengan dilatarbelakangi dengan gagasan sebagai hunian nyaman, yang mampu menjawab berbagai pemasalahan masyarakat yang tinggal di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Hal tersebut diwujudkan dengan dibangunnya berbagai fasilitas pendukung hunian, area komersial area komunal, jogging track, kids day care, dan kolam renang anak.

Apartemen Mahata Tanjung Barat dibangun di atas lahan seluas 15.244 meter persegi dengan total hunian sebanyak 1.216 unit ini terletak di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan kawasan perkantoran CBD Simatupang, pusat perbelanjaan AEON Mall, Pondok Indah Mall, Kebun Binatang Ragunan dan Pondok Indah Waterpark.

Baca Juga: Anda sedang mencari apartemen di Tangerang Selatan? Berikut tiga pilihannya

Mahata Tanjung Barat dapat diakses dari tot JORR, memudahkan penghuni untuk melakukan mobilisasi ke berbagai tujuan dengan cepat.




TERBARU

Close [X]
×