kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Marketing sales Maha Properti (MPRO) di kuartal III-2019 capai Rp 90 miliar


Rabu, 06 November 2019 / 16:10 WIB

Marketing sales Maha Properti (MPRO) di kuartal III-2019 capai Rp 90 miliar
ILUSTRASI. Sejumlah atlet golf mengikuti Test Event Golf Road to Asian Games 2018 di Pondok Indah Padang Golf, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kinerja PT Maha Properti Indonesia Tbk (MPRO) sepertinya cukup solid. Pasalnya, Direktur Maha Property Suwandy menyatakan pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sudah mencapai Rp 90 miliar, melebihi target tahun ini yang ditetapkan Rp 70 miliar. 

Bahkan Suwandy menargetkan hingga akhir tahun marketing sales bisa menyentuh angka Rp 110 miliar. Mengingat saat ini perusahaan juga telah menerima uang muka.

Baca Juga: Harga saham sempat meroket, berikut penjelasan Maha Properti Indonesia (MPRO)

Adapun capaian tersebut juga mengalami peningkatan dari kuartal tiga tahun lalu yang hanya membukukan marketing sales Rp 30 miliar. "Ini dari hasil penjualan apartemen dan gedung perkantoran," imbuh dia, Rabu (6/11). 

Saat ini, Maha Properti Indonesia telah menyelesaikan satu Apsara Tower Apartement di Kompleks Kahyangan Solo. Apartemen tersebut terdiri dari 444 unit. Suwandy mengatakan unit apartemen itu sudah mulai diserahterimakan dan penjualannya sudah mencapai 60%. 

Selain itu, Maha Properti Indonesia juga tengah membangun gedung perkantoran di atas lahan seluas 5.083 m2. Lokasinya berada di depan Apsara Tower. Adapun kedua bangunan tersebut menggunakan lahan seluas 1,5 hektare (ha) dari lahan yang tersedia kurang lebih 7,2 ha. 

Baca Juga: Sarimelati Kencana (PZZA) yakin bisnis bakal tetap kencang sampai akhir tahun


Reporter: Benedicta Prima
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×