Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Massindo Group terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk kasurbdan bantal. Salah satu brand andalannya adalah Comforta.
Comforta melakukan inovasi terbaru dengan merilis 16 produk baru dengan design yang lebih elegan dan dilengkapi dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology.
Peluncuran produk baru dilakukan pasca brand ini mendapatkan predikat baru sebagai superbrand dari hasil survei Nielsen Company. Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group mengatakan, inovasi terbaru ini memungkinkan pengguna Kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman.
Koleksi baru Comforta tersedia untuk masyarakat mulai 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya. Dan diminggu selanjutnya ajan hadir di kota-kota besar di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Perluas layanan, Massindo Group buka showroom di Taman Anggrek
"Kami akan terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” kata Jeffri dalam keterangan resminya, Selasa (26/10).
Massindo Group telah berpengalaman 38 tahun dalam menciptakan kasur dan bantal. Selain Comforta, perusahaan ini juga merupakan produsen Spring Air, Therapedic dan Superfit untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam dan luar negeri.
Lembaga survei, Nielsen Company, baru-baru ini telah mengumumkan hasil survei Superbrand 2021. Survei independen yang telah diselenggarakan di 90 negara selama 27 tahun ini untuk mengukur kekuatan dan nilai merek dalam setiap kategori produk dan jasa di setiap negara.
Pada hasil survei konsumen di 6 kota besar Indonesia tahun 2021 terhadap 80 sub-kategori produk dan jasa, Comforta masuk sebagai superbrands untuk kategori kasur.
Ada 5 kriteria bagi suatu merek untuk mendapatkan status ini yakni dominasi pasar, daya tahan, goodwill, kesetiaan pelanggan, dan penerimaan pasar. Comforta bisa memenuhinsemua kriteria tersebut.
Baca Juga: Massindo Group meluncurkan Comforta X di Taipei
Sejak diresmikan tahun 2004, Superbrands aktif memberikan panduan dan mendorong merek untuk terus berinovasi.
Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei Nielsen Company, yang sudah beroperasi di lebih dari 100 negara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News