kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.235.000   -2.000   -0,09%
  • USD/IDR 16.633   -23,00   -0,14%
  • IDX 8.071   27,26   0,34%
  • KOMPAS100 1.115   1,03   0,09%
  • LQ45 783   -1,20   -0,15%
  • ISSI 284   1,67   0,59%
  • IDX30 411   -0,03   -0,01%
  • IDXHIDIV20 466   -1,32   -0,28%
  • IDX80 123   0,18   0,14%
  • IDXV30 133   -0,24   -0,18%
  • IDXQ30 130   0,01   0,01%

Matahari Putra Prima (MPPA) resmi luncurkan pesta diskon terbesar PDKT


Jumat, 01 Oktober 2021 / 15:25 WIB
Matahari Putra Prima (MPPA) resmi luncurkan pesta diskon terbesar PDKT
ILUSTRASI. Gerai Hypermart milik Matahari Putra Prima (MPPA)


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) bekerjasama dengan mitra bisnis memberikan penghargaan istimewa kepada para pelanggan melalui acara diskon terbesar yaitu PDKT (Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat) di seluruh gerai.

Acara PDKT berlangsung selama dua hari, 2 Oktober (Sabtu) dan 3 Oktober (Minggu) di seluruh Hypermart, Primo, Hyfresh, Foodmart secara nasional dengan penawaran diskon besar-besaran, 10% untuk lebih dari 2.500 produk kebutuhan sehari-sehari yang berlaku di Hypermart.

Produk segar yang ditawarkan MPPA juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang tersertifikasi Keputusan Halal untuk produk segar.

MPPA mengatakan, pemberian promo ini selaras dengan pengendalian situasi Covid-19 di Indonesia yang semakin membaik dengan berkurangnya kasus positif harian yang diikuti dengan relaksasi kebijakan PPKM menjadi Level 3 dan 2 dan mempercepat program vaksinasi untuk seluruh penduduk Indonesia.

Baca Juga: Matahari Putra Prima (MPPA) dikabarkan ambil alih sembilan gerai Giant

"MPPA mengapresiasi dan mendukung upaya pemerintah dalam pengendalian tersebut, termasuk penggunaan aplikasi PeduliLindungi untuk penyajian data yang akurat dalam hal tracing mobilitas masyarakat dan kasus terkonfirmasi secara nasional," ujar Elliot Dickson, Chief Executive Officer of MPPA dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (1/10).

Ia melanjutkan, dikarenakan mayoritas konsumen Indonesia adalah keluarga muda, MPPA berharap dalam waktu dekat pemerintah memperbolehkan anak-anak usia dibawah 12 tahun untuk dapat mengunjungi shopping mall/pusat perbelanjaan.

Selama pandemi ini, MPPA mengerti tantangan yang dihadapi oleh para pelanggannya dalam hal penurunan daya beli yang disebabkan oleh situasi ekonomi dan keterbatasan mobilitas dalam membeli kebutuhan sehari-hari.

Adapun promo diskon PDKT menawarkan harga spesial, diskon besar-besaran dan promo program cicilan. Mitra bisnis yang ikut serta dalam promo istimewa antara lain, 160 brand terkemuka di Indonesia, mulai dari ragam produk makanan, susu, elektronik, produk pembersih dan kebutuhan rumah tangga.

MPPA juga turut bekerjasama dengan 4 mitra perbankan yakni BNI, BRI, Bank Mandiri dan CIMB Niaga, Penyedia layanan pembayaran e-wallet – GoPay, OVO, ShopeePay, Nobu QRIS.

Baca Juga: Aksi Konglomerasi di Bisnis Ritel, Kolaborasi Menjadi Kunci

Elliot Dickson turut menyadari situasi Covid saat ini dan penerapan PPKM merupakan tantangan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan pangan dan rumah tangga sehari-hari.

"Kami percaya bahwa penting bagi konsumen untuk berbelanja dengan aman di mana MPPA juga berupaya untuk mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah," sambungnya.

Ia melanjutkan, sebanyak 96% karyawan MPPA sudah menerima vaksinasi dan 4% lainnya masih melakukan work from home karena alasan medis/kehamilan. MPPA bekerja keras dan berkoordinasi dengan para pemasok dalam beberapa bulan terakhir ini untuk menghadirkan acara ini.

"Kami dengan senang hati menghadirkan PDKT dan berharap para konsumen setia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan harian mereka dengan produk yang berkualitas dan tentunya dengan penawaran program diskon yang menarik," sambungnya.

MPPA telah memperkuat Hypermart dengan online e-commerce dan layanan Chat & Shop yang saat ini mencakup lebih dari 115 toko di seluruh Indonesia.

Selain itu, MPPA juga bekerjasama dengan operator marketplace terkemuka lainnya dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari sesuai permintaan secara nasional seperti GoMart, Tokopedia, GrabMart, Shopee, BliBli dan JD.ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×