kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mazda buka diler baru di Batam


Senin, 19 November 2018 / 12:49 WIB
Mazda buka diler baru di Batam
ILUSTRASI. Mazda Buka Dealer Baru di Batam


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka diler Mazda PT Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batam dan sekitarnya.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI menjelaskan diler Mazda Batam melalui PT Majesty Auto Dinamika merupakan diler Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam yang memiliki keuntungan karena dapat memanfaatkan skema Free Trade Zone. Sehingga memungkinkan mereka dapat menawarkan mobil-mobil Mazda dengan harga yang lebih terjangkau.

Ricky memaparkan regulasi Free Trade Zone memungkinkan diler Mazda di Batam terbebas dari pengenaan bea masuk, Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), dan PPh Pasal 22 impor. “Hal ini jelas akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh model-model yang secara resmi kami tawarkan di Indonesia, namun dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia,” tambah Ricky dalam keterangan pers, Senin (19/11).

Dengan keunggulan tersebut, Ricky optimistis target penjualan mereka di Batam dapat mencapai 10 unit mobil Mazda setiap bulannya. “Karena tak hanya soal memanfaatkan aturan Free Trade Zone, kami juga melengkapi diler kami di Batam dengan standar layanan penjualan dan purna jual sesuai standar Mazda Corporation dari Jepang,” tegas Ricky.

Model yang tersedia saat ini di diler Mazda Batam adalah Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5,

Saat ini dealer Mazda Batam memiliki luas bangunan sebesar 1500 meter persegi yang memungkinkan mereka dapat memajang mobil-mobil Mazda terbaru sebanyak lima unit dan bagian layanan bengkel yang memiliki daya tampung hingga 15 unit dengan empat service bay. 

Pada kesempatan kali ini, PT EMI juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Mazda yaitu program free service berkala hingga lima tahun, untuk model-model selain Mazda2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×