kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

MD Pictures (FILM) tunda peluncuran film KKN di Desa Penari, karena corona?


Jumat, 13 Maret 2020 / 17:29 WIB
MD Pictures (FILM) tunda peluncuran film KKN di Desa Penari, karena corona?
ILUSTRASI. KKN di Desa Penari. PT MD Pictures Tbk (FILM) menjelaskan jika penundaan peluncuran film KKN di Desa Penari disebabkan oleh urusan teknikal.

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk (FILM) menjelaskan jika penundaan peluncuran film KKN di Desa Penari disebabkan oleh urusan teknikal.

Awalnya, film horor yang menjadi salah satu andalan perusahaan perfilman ini, akan diluncurkan pada 19 Maret mendatang, namun dibatalkan seminggu sebelumnya. "Peluncuran delay karena urusan teknis, bukan karena corona," jelasnya kepada Kontan tanpa mendetail,k Jumat (13/3).

Baca Juga: Cegah tertular virus corona, ini tiga cara aman nonton film di bioskop

Pihaknya melanjutkan belum bisa membuka update mengenai kapan film akan diluncurkan. Dia juga belum bisa membeberkan potensi pembatalan peluncuran film lainnya. "Kami belum ada update lagi untuk waktu tayang dan untuk film lainnya," lanjut dia.

Berdasarkan data yang disiarkan saat paparan publik, FILM berencana untuk terus mengeluarkan film tiap kuartal di tahun ini atau memproduksi sebanyak 11 sampai 12 judul film pada 2020.

Selain KKN di Desa Penari, film lain yang menjadi andalan FILM adalah Mekah Im Coming dan Surga yang Tak Dirindukan yang rencananya akan diluncurkan pada Mei, hingga Adit Sopo Jarwo the Movie pada Juni.

Tahun ini, FILM menargetkan bisa menjaring lebih dari 10 juta penonton.

Baca Juga: Film Tersanjung tayang mulai besok di CGV dan XXI: Kisah cinta segitiga kawula muda

Manoj juga masih menutup besaran capex yang disiapkan tahun ini. Namun pihaknya menyisihkan dari kas internal untuk dialirkan pada biaya produksi film dan kerjasama dengan production house lain demi menghasilkan 20 film.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×