kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Megakarya gandeng Bank Mandiri untuk fasilitas kredit pemilikan apartemen


Selasa, 18 September 2018 / 20:49 WIB
Megakarya gandeng Bank Mandiri untuk fasilitas kredit pemilikan apartemen
Megakarya Group melakukan penandatangan kerja sama dengan Bank Mandiri


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Megakarya Group, perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia, menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) untuk kerja sama Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Hal itu dilakukan Megakarya sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan pembeli pada salah satu proyek Megakarya Group, yaitu Bintaro Pavilion Apartment.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan di Plaza Bapindo, Menara Mandiri, Jakarta (13/9) lalu. Megakarya Group diwakili oleh I Ketut Rai Budi Setiawan, Direktur Operasi Megakarya Group.

Sementara dari Bank Mandiri turut hadir dan menyaksikan Djoko Yoewono, Senior Vice President Bank Mandiri untuk Consumer Loans Group beserta Arief Manthovani, Vice President Bank Mandiri untuk Area Jakarta Fatmawati sebagai perwakilan Bank Mandiri dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut.

Melalui kerja sama ini, diharapkan Megakarya Group makin memperluas basis kerja sama dengan pihak perbankan, sehingga mempermudah pelayanan pembiayaan pembelian properti apartemen di Bintaro Pavilion Apartment.

Selain itu, Megakarya Group juga berharap dapat memberikan pilihan pembiayaan pembelian apartemen bagi para konsumen dan calon konsumen Bintaro Pavilion Apartment.

"Mengacu pada data BI di triwulan II-2018, indeks permintaan apartemen tumbuh sebesar 8,73 % year on year, oleh karena itu, dengan dukungan serta kerja sama dari Bank Mandiri, Megakarya Group yakin akan mencapai target penjualan dan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Bintaro Pavilion,” jelas Ketut dalam keterangan persnya, Selasa (18/9).

Megakarya Group sendiri merupakan perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, baik apartemen ataupun rumah tapak.

Beberapa proyek terbaru Megakarya Group antara lain Jakarta Pavilion Apartment, Ciputat Resort Apartment dan Wanakerta Residence. (Sanusi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kerja Sama Kredit Pemilikan Apartemen, Megakarya Group Gandeng Bank Mandiri,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×