kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melihat kebutuhan konsumen, Bali Hai berinovasi melalui Draft Beer 2


Selasa, 22 Oktober 2019 / 22:18 WIB
Melihat kebutuhan konsumen, Bali Hai berinovasi melalui Draft Beer 2
ILUSTRASI. PT Bali Hai Brewery Indonesia (BHBI) memperkenalkan Draft Beer 2 (Two) di Penny Lane Beer House, Selasa (22/10). Bali Hai memperkenalkan Draft Beer 2 pada Selasa (22/10)setelah melihat adanya kebutuhan untuk menikmati bir di luar ruangan.


Reporter: Kenia Intan | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bali Hai Brewery Indonesia (BHBI) memperkenalkan Draft Beer 2 pada Selasa (22/10) di Penny Lane Beer House.  Inovasi ini muncul lantaran Bali Hai melihat adanya kebutuhan konsumen untuk menikmati bir di luar ruangan. 

Adapun Draft Beer 2 berbentuk kemasan botol pint dengan volume 220 ml. Kemasan ini dinilai pas dalam menjaga kesegaran optimal bir sehingga dapat dinikmati di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

Baca Juga: Tugas utama menteri ekonomi Jokowi-Ma'ruf Amin memperbaiki defisit neraca dagang

"Berbicara lewat kemasan baru, kami memperkenalkan Draft Beer 2 agar konsumen memiliki pengalaman yang lebih baik dalam menikmati bir, terutama saat berada di luar ruangan,” ujar Marketing Manager Bali Hai Brewery Indonesia Erwin Ruffin dalam acara Mari #CelebrateSmallMoments di Penny Lane Beer House, Selasa (22/10). 

Ia menambahkan, diluncurkannya Draft Beer 2 sesuai dengan karakter BHBI yang terus berinovasi dalam menyuguhkan bir berkualitas untuk para penikmat bir di dalam negeri maupun luar negeri. 

Asal tahu saja, menikmati bir di luar ruangan memiliki tantangan sebab kesegaran bir sangat bergantung pada temperatur dan cara mengkonsumsinya. Semakin tinggi suhu dan semakin sering kemasan bir digenggam, kesegaran bir cenderung semakin cepat hilang.

"Oleh karena itu, kami memberikan solusi lewat inovasi terbaru kami yaitu Draft Beer 2 yang hadir dengan kemasan yang lebih compact," jelas Brewmaster Bali Hai Brewery Indonesia Daniel To dalam kesempatan yang sama. 

Saat ini produk Draft Beer 2 sudah dipasarkan di Bali sejak  1,5 bulan yang lalu. Diharapkan produk tersebut bisa didistribusikan secara nasional Desember mendatang. 

Baca Juga: MTI kumpulkan pengusaha untuk industri 4.0

Draft Beer 2 juga sudah diekspor ke Timur Leste. Untuk harga, Erwin bilang, Draft Beer 2 akan berada di kisaran angka Rp 20.000 hingga Rp 25.000.

Adapun produk ini melengkapi rangkaian Draft Beer, yaitu Draft Beer 3 (Three) dalam kemasan kaleng 330ml, 5 (Five) dalam kemasan kaleng 500 ml dan 6 (Six) dalam kemasan botol pint 620ml. 

Sekadar informasi, merek dagang Draft Beer sudah ada sejak tahun 1988. Selain Draft Beer, untuk pasar dalam negeri Bali Hai mengandalkan merek El Diablo dan PantherBlack. 

Sementara untuk pasar ekspor ada merek Folsom, Knox dan El Diablo Extra Strong sebagai andalan. 

Baca Juga: Industri tekstil dan alas kaki sumbang US$ 19 miliar ekspor nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×