kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,34   -8,02   -0.86%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Merambah ritel kecantikan, Erajaya (ERAA) buka gerai flagship The Face Shop pertama


Jumat, 08 Januari 2021 / 18:49 WIB
Merambah ritel kecantikan, Erajaya (ERAA) buka gerai flagship The Face Shop pertama


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten ritel gawai dan aksesoris, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) ekspansi mengambil ceruk sektor kecantikan dengan mendirikan gerai flagship The Face Shop Indonesia. Ini jadi gerai pertama flagship bagi produk kecantikan asal Korea Selatan tersebut.

Pembukaan gerai flagship The Face Shop bertempat di East Mall Grand Indonesia dan merupakan gerai ke-37 dari jaringan ritel The Face Shop Indonesia.

Djunadi Satrio, Chief Marketing The Face Shop Indonesia mengatakan, yang membedakan gerai berkonsep flagship adalah ukuran yang lebih luas, produk yang lebih lengkap, dan disain gerai yang lebih modern.

"Ini menjadi gerai terbesar, memiliki range produk terlengkap, dan telah membawa konsep smart ritel terbaru," ujarnya dalam acara pembukaan gerai flagship The Face Shop dari ERAA yang berlangsung virtual, Jumat (8/1).

Baca Juga: Erajaya (ERAA) diuntungkan WFH yang meningkatkan kebutuhan smartphone dan laptop

Ia menambahkan, The Face juga dinilai menjadi pelopor produk kosmetik berbahan natural dari Korea Selatan yang terbukti berkhasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit.

Adapun macam produk The Face Shop meliputi produk perawatan kulit (skincare), perawatan tubuh (bodycare), perawatan rambut (hair care), make-up, yang memang diformulasikan untuk wanita dan pria Asia.

Djunadi bilang, lini produk utama The Face Shop antara lain adalah Yehwadam yang merupakan rangkaian produk skincare premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea Selatan.

Lalu Dr. Belmeur yang merupakan rangkaian produk dermo-kosmetik yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah. Selanjutnya adalah fmgt yang merupakan rangkaian produk make-up berkualitas tinggi yang dikembangkan dengan desain, model, warna dan tren terbaru.

Yang terakhir adalah lini The Face Shop Essential Lines, yang merupakan seri produk yang dipakai sehari-hari seperti range produk Jeju Aloe Vera, Jeju Volcanic, Rice Water, Real Nature sheet masks dan lain-lain.

"Kami bangga memperkenalkan The Face Shop Flagship Store yang pertama di Indonesia pada hari ini, di tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemi yang kembali diberlakukan. Ini menunjukkan rasa percaya diri kami atas masa depan bisnis ritel, terutama di segmen beauty dan lifestyle," ujarnya.

Baca Juga: Erajaya Group (ERAA) serahkan grand prize EraVersary 2020

Selama masa Grand Opening dari tanggal 8 – 17 Januari 2021, konsumen produk The Face Shop dapat memperoleh berbagai penawaran menarik hanya di lokasi gerai di Grand Indonesia, di antaranya adalah Jeju Aloe Vera Soothing Gel, all variants, yang dibanderol hanya Rp 49.000. 

Lalu pengunjung bisa mendapatkan gratis Yehwadam Artemisia Emulsion untuk setiap pembelian produk Yehwadam Artemisia Cream

Pengunjung pun berpotensi mendapatkan Travel Kit gratis seri Yehwadam Hwasaenggo untuk setiap pembelian 2 produk Yehwadam Hwasaenggo dan gratis mendapatkan Green Natural Seed Trio Kit untuk setiap pembelian 2 produk Green Natural Seed, serta bonus eraclub poin hingga 200.000 poin.

Selanjutnya: Harga sudah melambung tinggi, simak rekomendasi saham INCO dan ANTM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×