kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meski pandemi Covid-19, okupansi Pondok Indah Mall (PIM) masih di atas 97%


Senin, 04 Januari 2021 / 16:32 WIB
Meski pandemi Covid-19, okupansi Pondok Indah Mall (PIM) masih di atas 97%
ILUSTRASI. Meski pandemi Covid-19, okupansi Pondok Indah Mall (PIM) masih di atas 97%


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kendati adanya pandemi Covid-19, tingkat okupansi pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) yaitu Pondok Indah Mall masih berada di atas 97%.

Wakil Direktur Utama PT Metropolitan Kentjana Tbk, Jeffri Tanudjaja mengatakan, saat ini tingkat okupansi di Pondok Indah Mall masih diatas 97%. Kendati demikian, di masa pandemi covid-19 ini memang ada beberapa penyewa yang tidak memperpanjang sewa atau early termination di PIM.

"Kita masih memberikan bantuan discount rental kepada para tenant sampai saat ini. Yang kita lakukan adalah menerapkan protokol covid dengan ketat dan juga tindakan-tindakan lain yang kita lakukan, agar pengunjung merasa aman untuk datang ke PIM, sehingga meningkatkan terjadi nya transaksi dengan para tenant kami," ungkap Jeffri kepada kontan.co.id, Senin (4/1).

Baca Juga: Metropolitan Kentjana (MKPI) fokus merampungkan PIM 3 dan Pondok Indah Office Tower 5

Dalam rangka menjaga protokol covid-19, pihak pusat perbelanjaan juga terus meningkatkan kebersihan mal. Pihak pengelola gedung meningkatkan kebersihan mal hingga dua kali lipat dari biasanya.

Seperti melakukan pengecekan suhu saat masuk mal, pemakaian masker & social distancing. Pihaknya juga selalu memonitor pengunjung & tenant. Juga pembersihan/ disinfektan di area-area umum terus di lakukan.

"Bahkan sekarang pegangan tangan escalator sudah mulai kita kasih UV (ultra violet), mudah-mudahan pada akhir Agustus ini semuanya sudah bisa terpasang," katanya.

Manajemen MKPI terus menyiapkan sejumlah strategi untuk menarik pengunjung seperti, meningkatkan kebersihan & kenyamanan  mal  agar  pengunjung merasa aman untuk mengunjungi PIM. Selain itu, tentunya bekerjasama dengan para tenant agar mereka memberikan harga dan servis yang terbaik untuk pelanggan.

Selanjutnya: Metropolitan Kentjana (MKPI) beri diskon hingga akhir 2020 bagi tenant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×