kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metropolitan Land (MTLA) Luncurkan Dua Produk Baru di Metland Cileungsi


Selasa, 06 September 2022 / 20:35 WIB
Metropolitan Land (MTLA) Luncurkan Dua Produk Baru di Metland Cileungsi
ILUSTRASI. Klaster baru di Metland Cileungsi yang dikembangkan Metropolitan Land (MTLA).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menggenjot penjualan di sisa tahun ini. Setelah sukses memasarkan kluster Aimara sebanyak 168 unit, MTLA meluncurkan dua tipe hunian baru di Metland Cileungsi.

General Manager Sales Marketing & Corporate Communications MTLA, Lily Nurlita menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan tipe New Piccola dan tipe New Midia. Kedua tipe tersebut berada dalam kawasan kluster The Colony yang mengusung konsep green residence.

Lily memastikan produk hunian ini menjaga komitmen lingkungan. Dilengkapi infrastruktur drainase dan jaringan kabel listrik bawah tanah serta bangunan bahan conwood pada bagian depan fasad rumah.

“Antusiasme masyarakat memiliki rumah di Metland Cileungsi didukung oleh kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan Metland yang telah berkiprah 28 tahun di bidang properti,” ungkap Lily dalam rilis yang disiarkan Selasa (6/9).

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) Usul Insentif PPN DTP Diperpanjang hingga Akhir 2023

Adapun, tipe New Piccola dan tipe New Midia terdiri dari bangunan 2 lantai dan 2-3 kamar tidur. Pada tahap ini akan dibangun sebanyak 40 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700 juta-an.

Tipe New Piccola memiliki luas tanah (LT) 72 meter persegi, luas bangunan (LB) 58 meter persegi, double carport. Tipe New Midia dengan luas tanah (LT) 72 meter persegi, luas bangunan (LB) 49 meter persegi. Dilengkapi kanopi berlantai mezzanine yang dapat dimultifungsikan sebagai ruang bermain anak atau ruang kerja.

Hunian berada di lokasi strategis dengan sedang dibangunnya tol JORR II ruas Cimanggis-Cibitung yang direncanakan akan mulai beroperasi di tahun ini. Akses ini mempermudah penghuni untuk dapat beraktivitas ke Jakarta.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Metland (MTLA) Optimistis Penjualan Properti Masih Memiliki Momentum

Area di sekitar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan Metropolitan Mall Cibubur, rumah sakit Hermina, sekolah Regina Caeli, SMK Pariwisata Metland School dan sekolah lainnya mulai dari TK hingga SMA/SMK, supermarket, area rekreasi waterland.

Saat ini, Metland Cileungsi sedang menjalankan program yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen seperti down payment (DP) mulai dari Rp 19 jutaan, kemudahan subsidi DP hingga free biaya-biaya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×