kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Metroxgroup kembangkan produk Paul Frank


Kamis, 17 September 2015 / 20:21 WIB


Reporter: Pamela Sarnia | Editor: Adi Wikanto

JAKARTA. Peritel Metroxgroup semakin melebarkan sayapnya dengan menambah merek asal Amerika Serikat (AS) Paul Frank ke dalam daftar merek naungannya.

Namun, Metroxgroup tak hanya mengambil barang dari Paul Frank, tapi juga mengembangkannya.

"Untuk Paul Frank, kami beli lisensinya dan kami kembangkan lagi sendiri. Jadi kami buat produk sendiri untuk Paul Frank. Kami lakukan repositioning," kata Divison Manager American Eagle Outfitters (AEO) Indonesia Johan Sebastian dalam konferensi pers AEO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/9).

Metroxgroup akan mengubah citra Paul Frank yang selama ini dikenal sebagai merek fashion untuk anak-anak.

Di Indonesia, merek berlogo kartun kepala monyet tersebut akan mengarah ke youth culture supaya bisa masuk ke pasar anak muda sebagaimana merek lain di bawah Metroxgroup.

Hari ini Metroxgroup mengadakan launching Paul Frank di Bali bertepatan dengan International Summit Paul Frank. Toko pertama Paul Frank akan berdiri di Beachwalk, Bali.

Selain Paul Frank, ada sejumlah brand baru lainnya yang sedang gencar dikembangkan selama setahun belakangan.

Brand-brand tersebut yaitu AEO, Keds, Sperry, dan Chaco. Metroxgroup memiliki lebih dari 20 merek, baik lokal maupun lisensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×