kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Minat masyarakat membaik, pengunjung Maybank Lamudi Online Property Fair meningkat


Selasa, 24 November 2020 / 12:13 WIB
Minat masyarakat membaik, pengunjung Maybank Lamudi Online Property Fair meningkat
ILUSTRASI. Maybank Lamudi Online Property Fair ramai dikunjungi millenial.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat masyarakat untuk membeli properti tampaknya sudah mulai naik.  Itu tercermin dari pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair yang menyedot jumlah pengunjung. 

Pameran yang berlangsung mulai tanggal 16 Oktober hingga 29 November 2020 tersebut setiap harinya selalu mencatat kenaikan jumlah pengunjung.  Berdasarkan data Lamudi.co.id ternyata tren pengunjung acara ini selalu meningkat tajam di hari Sabtu, rata-rata pengunjung juga banyak terjadi mulai pukul 9 pagi hingga pukul 15.00 sore. Menariknya lagi, pengunjung yang datang ternyata banyak didominasi oleh kalangan milenial dengan kelompok usia 25 tahun-34 tahun. 

Pameran Maybank Lamudi Online Property Fair diadakan berkat kerjasama antara Lamudi.co.id dengan Maybank. Sejumlah produk properti dengan lokasi strategis ditawarkan dalam pameran ini. 

Contohnya seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya. Harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 300 jutaan.   

Baca Juga: Maybank Lamudi Online Property Fair Digelar 16 Oktober- 29 November

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, saat pandemi sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti, karena saat ini banyak pengembang yang memberikan banyak promo menarik untuk menjaring pembeli. Selain itu, saat terjadinya wabah seperti sekarang banyak masyarakat yang enggan untuk mengeluarkan uang untuk traveling ataupun hangout karena adanya aturan social distancing, sehingga mereka bisa mengalihkan dana tersebut untuk pembelian properti.  

“Jadi pameran Maybank Lamudi Online Property Fair ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh calon pembeli untuk mendapatkan properti impian dengan harga yang bersahabat dan promo menarik,” kata Mart dalam keterangan resminya, Selasa (24/11). 

Calon pembeli bisa mendapatkan beragam promo menarik lewat pameran virtual ini mulai dari DP 0%, gratis biaya KPR, hadiah langsung AC, carport canopy, gratis BPHTB, voucher belanja hingga Rp 35 juta, gratis cctv dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, di acara ini calon pembeli rumah juga bisa mendapatkan bunga  KPR sebesar 4,9% fix satu tahun dari Maybank.  

Cara mengikuti pameran ini cukup mudah, cukup membuka halaman Maybank Lamudi Online Property Fair di Lamudi.co.id, kemudian Anda bisa langsung melihat produk-produk properti yang dipamerkan. Informasi produk yang ditampilkan pun sangat lengkap dan detail, seperti adanya informasi lokasi, jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas tanah, luas bangunan serta promo yang diberikan oleh pengembang. Bahkan di pameran ini juga banyak developer yang menggunakan fitur kamera 360. 

Pameran ini juga dilengkapi banyak aktivitas online, seperti customer support, live property review hingga talk show virtual dengan beragam tema menarik.  Di akhir pameran,  setiap calon pembeli bisa mengikuti  lucky draw dengan hadiah menarik. Untuk mengikuti program lucky draw dan mendapatkan diskon ataupun promo di acara ini setiap calon pembeli diwajibkan untuk daftar sebagai priority pass, dengan membayar biaya sebesar Rp 1 juta. Priority pass ini bersifat refundable jika calon pembeli batal membeli properti. 

Selanjutnya: Lamudi: Minat beli apartemen di TB Simatupang meningkat 20% di kuartal II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×