kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitra Adiperkasa (MAPI) Tambah Portofolio Lewat alice + Olivia


Minggu, 05 Mei 2024 / 14:32 WIB
Mitra Adiperkasa (MAPI) Tambah Portofolio Lewat alice + Olivia
ILUSTRASI. Di bawah naungan MAPI, alice + Olivia by Stacey Bendet resmi membuka gerai shop pertamanya di Jakarta.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menambah portofolio mereka dengan mengelola alice + Olivia by Stacey Bendet merek fashion ikonik asal New York, Amerika Serikat.

Di bawah naungan MAPI, alice + Olivia by Stacey Bendet resmi membuka gerai pertamanya di Jakarta. Gerai alice + olivia telah beroperasi sejak 7 April 2024, berlokasi di pusat bisnis utama yang prestisius di Galeries Lafayette, Mal Pacific Place, menghadirkan suasana berkelas dan dinamis dari destinasi belanja tersebut. 

Dengan luas sekitar 44,57 m2, gerai ini dirancang dengan indah, menyatukan gaya yang elegan dan sentuhan yang unik dengan ciri khas yang ceria dan berwarna. Ketika memasuki gerai, para pelanggan disambut oleh rangkaian koleksi yang berwarna-warni dan elegan. 

“Desain bergaya mid-century modern dengan lembut menyatu dengan estetika kontemporer, menampilkan StaceFace tulip table dan kursi Allky kuning yang elegan. Dindingnya bertema logo alice + olivia dibingkai warna merah, sementara di atas meja terdapat buku-buku fashion, bunga, dengan vibes yang anggun dan nyaman,” ungkap manajemen MAPI seperti dilansir dari keterbukaan informasi, Minggu (05/05). 

Baca Juga: Mitra Adiperkasa (MAPI) Catat Pendapatan Rp 8,78 Triliun pada Kuartal I 2024

Para pelanggan akan dibawa ke dunia fesyen dan kreativitas, untuk menemukan beragam pilihan koleksi ready-to-wear. Di antara koleksi tersebut terdapat berbagai gaun warna-warni dengan ukuran panjang yang berbeda, koleksi denim, mantel kulit vegan yang bergaya, blazer yang dibuat khusus, koleksi basic yang istimewa, outerwear yang menarik perhatian, jumpsuit, dan masih banyak lagi pilihan fashion lainnya.

“Pada acara pembukaan gerai, para pelanggan diundang ke acara eksklusif. Para tamu disambut dengan hangat dengan menampilkan sesi penataan gaya oleh Erich Al Amin dan KOL Merdi Octav, serta F&B corner yang disulap dengan tema khusus alice + olivia, serta adanya workshop parfum eksklusif,” tambahnya.

Melalui acara ini alice + olivia menunjukkan komitmen dalam memberikan pengalaman istimewa kepada pelanggan, baik ketika mencari pakaian yang standout untuk acara-acara khusus, maupun di saat ingin menambahkan sentuhan ceria dalam gaya sehari-hari. Merek ini menyajikan berbagai pilihan untuk menginspirasi dan memberi kekuatan kepada para pelanggannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×