kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi XPander raih penghargaan kesembilan sejak pertama kali diluncurkan


Sabtu, 13 Oktober 2018 / 08:40 WIB
Mitsubishi XPander raih penghargaan kesembilan sejak pertama kali diluncurkan
ILUSTRASI. Mitsubishi Xpander raih gelar favorite car dari Gridoto.com


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mitsubishi XPander meraih penghargaan kesembilan sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017. Kali ini, Mitsubishi Xpander model flagship Small MPV meraih penghargaan Favorite Car by Survey dan Best Low MPV.

Kedua penghargaan itu diberikan pada ajang Gridoto Award yang digelar oleh media otomotif, Gridoto.com. Gelar Favorite Car by Survey yang diperoleh Mitsubishi Xpander didapat melalui hasil survey online, dimana penilaian pada kategori ini merupakan hasil pilihan pembaca Gridoto.com.

Mitsubishi XPANDER berhasil mendapatkan suara terbanyak dari total 1098 responden. Sedangkan untuk posisi Best Low MPV, Mitsubishi XPander berhasil mengungguli para pesaingnya dari berbagai merek berdasarkan beberapa parameter penilaian, seperti dari fitur yang ditawarkan, kenyamanan, desain, dan juga dihitung dari Value for Money yang unggul diantara rival dikelasnya.

Di samping itu, pada ajang ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mendistribusikan Mitsubishi XPander untuk pasar Indonesia juga meraih penghargaan. Yaitu sebagai Public Relations (PR) of The Year. Sejumlah penghargaan tersebut telah diserahkan di The Westin Hotel Jakarta pada 10 Oktober 2018.

“Penghargaan dari institusi media khususnya media otomotif merupakan salah satu benchmarh kualitas dan performa kendaraan yang diperoleh dari hasil evaluasi yang akurat oleh tim yang profesional. Ini merupakan salah satu pencapaian positif Mitsubishi XPander”, ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangan tertulisnya.

Irwan juga mengungkapkan, sejak diluncurkan pada GIIAS 2017, Mitsubishi XPander mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat Indonesia,dan telah dipesan sebanyak 100,000 unit hingga akhir September 2018. “Oleh sebab itu, penghargaan ini akan menjadi nilai tambah bagi Mitsubishi XPande dan menjadi motivasi kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik kepada konsumen di Indonesia” imbuhnya.

Adapun, dalam Gridoto Award ini terdapat 46 penghargaan yang terdiri dari 15 kategori kendaraan roda dua, 20 kategori kendaraan roda empat, dan 11 kategori special award dalam gelaran Gridoto Award 2018. Termasuk diantaranya kategori Favorite Car by Survey, Best Low MPV, dan PR of The Year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×