kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MMKSI Genjot Penjualan pada Perhelatan IIMS 2024


Jumat, 02 Februari 2024 / 14:27 WIB
MMKSI Genjot Penjualan pada Perhelatan IIMS 2024
ILUSTRASI. MMKSI berharap momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan membawa efek positif terhadap penjualan mobilnya.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berharap momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan membawa efek positif terhadap penjualan mobilnya.

Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI menuturkan setiap pameran akan menjadi ajang yang efektif untuk menampilkan produk terkini MMKSI. Pihaknya akan menjual semaksimal mungkin kendaraan Mitsubishi Motors dari berbagai modelnya.

"Pada IIMS 2024 tahun ini kami juga berharap momentum tersebut bisa memberikan kemudahan dan akses yang baik bagi konsumen atau calon konsumen untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk-produk dari Mitsubishi Motors, hingga pada proses transaksi pembelian kendaraan sesuai kebutuhan mereka," paparnya kepada Kontan, baru-baru ini.

Baca Juga: Gelar IIMS Februari 2024 Mendatang, Dyandra Hadirkan Pertunjukan Musik Infinite Live

Pihaknya juga turut bekerja sama dengan diler dan perusahaan pembiayaan/ leasing yang akan menyediakan program-program menarik, baik untuk penjualan kendaraan maupun purna jual, seperti program servis, pembelian suku cadang dan aksesoris, dan lain sebagainya.

Sementara itu, mengenai model yang akan diluncurkan di IIMS 2024, pihaknya enggan membahas lebih jauh. Pada IIMS 2023, MMKSI berhasil membukukan 1.738 unit pesanan kendaraan (SPK). Model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross) berkontribusi lebih dari 62%  dari total penjualan kendaraan MMKSI di ajang IIMS 2023. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 36%, dan sisanya dikontribusikan oleh Mitsubishi Triton dan model lainnya.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan di awal tahun 2024 ini, MMKSI masih melihat tren penjualan yang sedang berlangsung. 

Baca Juga: Mitsubishi Memulai Produksi Kendaraan Listrik Niaga Minicab EV di Indonesia

Pada tahun 2024, MMKSI melihat akan ada semakin banyak brand baru masuk ke Indonesia, terutama brand-brand dari China. Menurut MMKSI, hal ini  tentunya akan membuat iklim penjualan otomotif di Indonesia semakin kompetitif dan bergairah. 

Melihat hal itu, MMKSI tetap akan melihat hal tersebut sebagai peluang, dengan menawarkan semakin banyak lagi produk dan program penjualan yang menarik bagi konsumen, agar konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya.

"Pameran IIMS 2024 menjadi salah satu momentum untuk memulai tahun 2024 dengan optimisme, dan kami berharap Mitsubishi Motors tidak hanya dapat meningkatkan angka penjualan, tapi juga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, sebagai bukti dari komitmen kami untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×