CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

MNC Vision jalin kerjasama dengan Net1 Indonesia


Jumat, 30 November 2018 / 12:49 WIB
MNC Vision jalin kerjasama dengan Net1 Indonesia
ILUSTRASI. LAYANAN TV BERBAYAR


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MNC Vision, menjalin kerjasama dengan Net1 Indonesia, penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE dengan meluncurkan paket Super Bundle MNC Vision & Net1. Hal ini sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tayangan TV berkualitas dan konektivitas internet yang kian meningkat.

Peningkatan tersebut dapat dilihat berdasarkan riset Media Partners Asia (MPA) dimana pasar TV berlangganan di Indonesia telah mencapai 5,6 juta pelanggan pada tahun 2017. Survey Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan bahwa penetrasi pengguna internet pada tahun 2017 mencapai 143,26 juta jiwa dari total populasi penduduk Indonesia.

Hari Susanto, Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk menjelaskan bahwa MNC Vision terus memperkuat keunggulan untuk menyajikan layanan internet melalui paket Super Bundle yang bekerjasama dengan Net1 demi melengkapi layanan TV berlangganan MNC Vision.

"Kami sangat mengapresiasi Net1 sebagai mitra yang baik bagi kami untuk menghadirkan layanan internet cepat 4G LTE dengan jangkauan Net1 yang luas khususnya di remote area,” kata Hari Susanto, dalam siaran persnya, Jumat (30/11).

Paket Super Bundle Net1 menghadirkan layanan bundling TV berlangganan MNC Vision dan internet yang menjangkau hingga ke pelosok Indonesia, termasuk wilayah Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi (Makassar) dan Ambon, khususnya area yang tidak terjangkau sinyal 4G. 

Pelanggan MNC Vision dapat menikmati paket Super Bundle Net1 dengan harga Rp 399.000 per bulan untuk kuota 50 Gb. Net1 menghadirkan jaringan internet dengan frekuensi 450 MHz dengan jangkauan luas hingga 70 km dari BTS (Base Transceiver Station).

MNC Vision yang sebelumnya akrab dikenal dengan brand Indovision, Oke Vision, dan Top TV, menghadirkan tayangan seperti Kids, News, Movie, Sport dan Entertainment. Melalui teknologi satelit terbaik dengan frekuensi S-Band, layanan MNC

Larry Ridwan, CEO & Presiden Direktur Net1 Indonesia menjelaskan Net1 dan MNC Vision memiliki visi yang sama yaitu memberikan solusi internet dan kebutuhan tayangan TV berkualitas khusunya sampai ke area pelosok. "Ke depannya Net1 sangat terbuka terhadap peluang kerjasama lainnya,” tambah Larry Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×