kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland gelar ground breaking Cleon Park Apartment Jakarta Garden City


Rabu, 23 September 2020 / 20:38 WIB
Modernland gelar ground breaking Cleon Park Apartment Jakarta Garden City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk (MDLN) telah menggelar ground breaking Cleon Park Apartmen. Itu sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek apartemen pertama yang dibangun di kawasan township Jakarta Garden City.

Ground breaking dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan social distancing yang dihadiri undangan terbatas saja dari Direksi dan Manajemen MDLN dan PT Mitra Sindo Sukses.

“Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan kami menjalankan komitmen untuk segera membangun Cleon Park Apartment sehingga target serah terima pada 2023 mendatang bisa kami penuhi. Kepercayaan pembeli akan kami jaga sebaik-baiknya,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development MDLN dalam keterangan resminya, Rabu (23/9).

Baca Juga: IKEA siap tambah dua gerai di Bandung dan Jakarta pada 2021

Apartemen Cleon Park terdiri atas 310 unit dan saat ini sudah terjual 80%. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross).

Cleon Park berada di main boulevard Jakarta Garden City dimana penghuni bisa menjangkau berbagai fasilitas di Jakarta Garden City hanya dengan berjalan kaki. Apartemen ini dibangun kawasan 1,7 hektare (ha) yang akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen 2 tower.

Jakarta Garden City memiliki akses langsung menuju tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dengan melalui exit tol Cakung Timur. Tidak jauh dari Jakarta Garden City, terdapat Stasiun Commuter Line Cakung.

“Aksesibilitas memiliki arti penting bagi sebuah proyek properti. Kemudahan aksesibilitas akan membuat penghuni merasa nyaman karena semakin mudah untuk bepergian kemana-mana guna keperluan  berbagai aktivitas kehidupan," kata Helen

Saat ini cukup banyak infrastruktur yang tengah dibangun dan lokasinya tidak jauh dari Jakarta Garden City seprti   6 ruas Tol Dalam Kota Jakarta sepanjang 69,7 Km yang membentang dari Semanan hingga Casablanca, tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakkayu), JORR 2 sepanjang 111 km, LRT Jabodebek dan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Jakarta Garden City diproyeksikan akan dihuni oleh sebanyak 50.000 kepala keluarga (KK). Sampai saat ini rumah yang sudah dibangun sebanyak 3.132 unit dan sudah dihuni sebanyak 1.575 KK.

Helen bilang, nilai tanah di Jakarta Garden City terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2010 lalu, nilai tanah Rp 4,5 juta per m2, dan di tahun 2020 telah mencapai Rp14,5 juta per m2.

Saat ini, PT Mitra Sindo Sukses membuat promo yakni fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit yang dipasarkan.

Baca Juga: Modernland tabur diskon hingga 45% di Kota Modern dan Modern Hill

“Untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, kami telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering, dan kulkas. Bahkan setiap unit dilengkapi piranti AC,” jelas Helen Hamzah .

Untuk mekanisme pembayaran, apartemen ini menawarkan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), yaitu uang 20% diangsur 4 kali. Lalu, ada cash bertahap 36 kali yang dibagi rata setelah pembayaran DP 20% dan sesudah membayar booking fee Rp10 juta.

Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank untuk mempermudah pembiayaan apartemen tersebut seperti CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR/ KPA rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×