kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moizland tutup atap Apartemen West Senayan


Senin, 06 Januari 2020 / 15:21 WIB
Moizland tutup atap Apartemen West Senayan
Moizland Development tutup atap apartemen West Senayan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Moizland Development akan segera menyelesaikan pembangunan Apartemen West Senayan. Proyek yang berlokasi di Kota Tangerang itu sudah memasuki tahap tutup atap atau topping off.

Apartement West Senayan merupakan proyek dengan konsep one stop living solution dimana para penghuni dapat menikmati seluruh kebutuhannya dengan mudah. Proyek ini akan jadi tempat tinggal yang mendukung aktifitas lebih praktis dan nyaman.

Baca Juga: AREBI: Promosi properti ke depan akan cocok jika mengusung lokasi bebas banjir

Chandra Goetama, Komisaris Moizland Development mengatakan, prosesi topping off ini adalah bentuk komitmen kami dalam menyelesaikan proyek apartmen ini.

"Jaminan mutu bangunan yang merupakan dasar pegangan kami. Semua bahan yang digunakan sudah ternama dan teruji kualitasnya serta dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik. Proyek apartmen ini merupakan proyek perdana kami sehingga segala sesuatunya kami laksanakan dengan baik dan sempurna," kata Chandra dalam keterangan resminya, Senin (6/1).

Chandra menambahkan, pembangunan Apartemen West Senayan dilakukan sebagai bentuk respons perusahaan atas keperluan tempat tinggal yang praktis, dan memiliki akses yang mudah dicapai.

Pembangunan apartemen ini menggunakan struktur pondasi bored pile diameter 1 meter dengan kedalaman 27 meter. Bangunan ini memiliki ketinggian 25 lantai dan satu semi basement, termasuk Pusat Grosir MTC (Moiz Trade Center) Tangerang pusat pakaian jadi yang saat ini sebagian sudah beroperasi.

Baca Juga: Pendapatan berulang jadi tulang punggung, PWON tak masalahkan PSAK 72

Apartment West Senayan juga memiliki akses langsung ke pintu-pintu tol seperti akses ke Bandara International Soekarno-Hatta atau ke pusat kota melalui Tol JOR. Disamping itu tidak jauh dari lokasi apartmen terdapat beberapa kampus ternama seperti Binus, Swiss German University, Universitas Bunda Mulia dan lain-lain.

Untuk membangun proyek ini, Moizland menggandeng kontraktor PT DU-WACO Joint Operation. Dari segi struktur, proyek ini dirancang dengan sangat bagus dan telah teruji di laboratorium. Rasio besi yang digunakan juga sangat tinggi dan hasil pengecorannya juga kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×