kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Momen kemerdekaan, Meikarta lakukan toping off empat tower


Kamis, 22 Agustus 2019 / 11:41 WIB

Momen kemerdekaan, Meikarta lakukan toping off empat tower
ILUSTRASI. Proyek pembangunan apartemen Meikarta

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bertepatan dengan peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019), pengembang Meikarta melakukan seremoni topping off untuk empat tower di dua blok Meikarta.

Pelaksanaan topping off ini merupakan wujud komitmen pengembang terhadap penyelesaian pembangunan di Meikarta.

Ferry Thahir, Head of Sales Meikarta mengatakan progres pembangunan Meikarta terbilang pesat. "Pembangunan kami sangat progresif sekali. Biasanya, satu tower memerlukan waktu tiga  hingga empat tahun. Kami dalam waktu dua tahun, sudah ada empat tower yang topping off," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/8).

Baca Juga: Kerek Peringkat Utang Lippo Karawaci (LPKR), Ini Lima Pertimbangan Fitch Ratings

Ferry menambahkan, dalam waktu beberapa bulan ke depan, Meikarta akan melakukan serah terima (hand over) kunci kepada pemilik unit. Pihaknya mendapat kesempatan untuk menunjukkan, bahwa manajemen memang serius untuk menyelesaikan pembangunan itu semua.

"Makna perayaan Kemerdekaan RI bagi Meikarta adalah memerdekakan warga untuk mendapat hunian dengan cicilan yang ?ringan dan tetap berkualitas. Meikarta diluncurkan di 17 Agustus 2017, ini kan Indonesia banget," lanjutnya.

Banyak orang beranggapan bahwa apartemen itu mahal dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu. Nyatanya tidak semua seperti itu, masih ada yang sangat terjangkau dan bisa dimiliki oleh setiap orang, yaitu produk Meikarta. Saat semua harga properti tinggi dari tahun 2014, 2015 dan 2016, pihaknya melihat kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah, belum ada yang memikirkan untuk ketersediaan propertinya.

"Saat itulah Meikarta hadir, pada 17 Agustus 2017. Dengan harapan, bagi masyarakat yang belum memiliki properti, dapat memiliki hunian dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

Saat pertama kali diluncurkan, lanjut Ferry, unit tipe studio di Meikarta masih ditawarkan dengan banderol harga Rp 120 juta. Saat itu, menurutnya animonya besar sekali. Ini yang ingin terus dilanjutkan untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas.

Baca Juga: Jadi tersangka kasus suap perizinan Meikarta, sekda Jabar dinonaktifkan

Pengembang Meikarta tetap memegang teguh visi tersebut dan memenuhi komitmen mereka dalam menyelesaikan pembangunan hunian ini serta tak lupa menyediakan area publik yang nyaman dan berbagai area komersial untuk kenyamanan para penghuni ke depannya.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan


Close [X]
×