kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Momozen rogoh Rp 70M bangun satu ferris wheel


Kamis, 28 September 2017 / 14:53 WIB
Momozen rogoh Rp 70M bangun satu ferris wheel


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - PT Momozen Amusement Indonesia bakal menggarap pasar Indonesia secara serius. Untuk pertama kalinya, perusahaan yang terafiliasi dengan TBCC Jepang ini hadir di Indonesia dengan menggandeng AEON Mall Jakarta Garden City untuk membangun ferris wheel atau gondola putar tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 70 meter.

Horonori Takano, Vice Presiden PT Momozen Amusement Indonesia tidak membeberkan berapa dana investasi yang digelontorkan untuk menggarap pasar Indonesia, namun dirinya mengatakan investasi tidak sedikit. “Untuk satu ferris wheel itu investasinya sekitar Rp 60 miliar- Rp 70 miliar untuk satu saja (di Jakarta). Untuk tiga lagi kami masih akan bangun tahun depan,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (26/9).

Ke depan, perusahaan ini masih akan membangun tiga ferris wheel di Samarinda, Balikpapan dan Bandung. Namun dalam jangka panjang, perusahaan wahana hiburan ini berharap memberikan nuansa hiburan baru di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Apalagi dengan menggunakan teknologi dan teknisi asal Jepang, ferris wheel miliknya diklaim lebih aman dan nyaman.

Berbeda dengan ferris wheel yang ada di Indonesia yang memiliki putaran lebih cepat, ferris wheel miliknya memiliki putara lebih lambat dengan 15 menit setiap putarannya. Hal ini memberikan kesempatan pada pelanggan untuk menikmati nuansa pemandangan dari atas lebih lama dan nyaman.

Selain itu, kebutuhan masyarakat perkotaan akan wahana hiburan juga membuat perusahaan ini melirik pasar Indonesia dengan serius. “Di setiap kota besar kami targetkan ada, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali itu. Target tidak semuanya di mall, pokoknya di tempat-tempat yang pemandangannya bagus,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Berita Terkait



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×