Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group melalui gerai Mothercare melakukan kampanye edukasi Senangnya Jadi Ibu untuk memperingati hari ibu 2017. Kampanye ini menyasar para calon orang tua masuk ke tahap baru dalam mengasuh anak.
Ritika Dube, Marketing Director KRG menyampaikan, Mothercare menyatukan ibu dan ayah baru untuk mengasuh anak. Hal ini melalui pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online dengan dukungan ahli seperti dokter dan psikolog anak.
"Kami ingin mendengar cerita anda dan kami harap anda dapat berbagi dengan kami dan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati anda," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (14/12).
Kampanyeini akan dimulai sejak hari ini hingga 28 Desember 2017 mendatang di seluruh aset digital Mothercare dan in store dengan mengajak para ibu dan calon ibu untuk membagikan kisah mereka dalam persiapan menjadi orang tua.
Nantinya, ibu dengan cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadian berbelanja gratis selama setahun, satu paket cot bed dan stroler Nanu di Mothercare. Dalam tujuh hari terakhir media sosial Mothercare sudah dilihat sebanyak 858.337 kali dan menjadi top live instagram.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News