kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Mothercare kampanye edukasi sambut hari ibu


Kamis, 14 Desember 2017 / 13:40 WIB
Mothercare kampanye edukasi sambut hari ibu


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group melalui gerai Mothercare melakukan kampanye edukasi Senangnya Jadi Ibu untuk memperingati hari ibu 2017. Kampanye ini menyasar para calon orang tua masuk ke tahap baru dalam mengasuh anak.

Ritika Dube, Marketing Director KRG menyampaikan, Mothercare menyatukan ibu dan ayah baru untuk mengasuh anak. Hal ini melalui pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online dengan dukungan ahli seperti dokter dan psikolog anak.

"Kami ingin mendengar cerita anda dan kami harap anda dapat berbagi dengan kami dan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati anda," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (14/12).

Kampanyeini akan dimulai sejak hari ini hingga 28 Desember 2017 mendatang di seluruh aset digital Mothercare dan in store dengan mengajak para ibu dan calon ibu untuk membagikan kisah mereka dalam persiapan menjadi orang tua.

Nantinya, ibu dengan cerita yang paling menarik akan mendapatkan hadian berbelanja gratis selama setahun, satu paket cot bed dan stroler Nanu di Mothercare. Dalam tujuh hari terakhir media sosial Mothercare sudah dilihat sebanyak 858.337 kali dan menjadi top live instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×