kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mudahkan pelanggan, IKEA meluncurkan katalog digital 2021


Selasa, 22 September 2020 / 19:28 WIB
Mudahkan pelanggan, IKEA meluncurkan katalog digital 2021
ILUSTRASI. Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Patrik Lindvall dan Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitrisally saat peluncuran Katalog Digital IKEA 2021.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Perusahaan ritel perabotan rumah tangga, IKEA resmi meluncurkan katalog digital 2021 hari ini, Selasa (22/9).

Dalam konferensi pers secara virtual, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk (HERO), Patrik Lindvall mengemukakan sebagai pemegang lisensi IKEA di Indonesia, peluncuran katalog digital ini merupakan bagian dari komitmennya untuk memberikan inspirasi ruangan.

“Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua. Meskipun begitu, kami selalu berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi yang menantang ini. Oleh karena itu, IKEA merancang katalog digital terbaru ini untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua pelanggan dan membantu mereka untuk memaksimalkan ruangan di rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” ujar Patrik dalam Konferensi Pers Virtual bertajuk Inspirasi Aman dan Nyaman #dirumahaja dengan Katalog IKEA 202, Selasa (22/9).

Ia mengatakan, katalog digital IKEA 2021 juga merupakan panduan inspiratif yang lebih mudah diakses kapan saja dan dimana saja, untuk mendekorasi ruangan rumah.

Pihaknya juga menyediakan fitur hot spotting yang memudahkan seseorang untuk mengambil inspirasi dari katalog dan langsung melakukan pembelian melalui portal ikea.co.id.

Baca Juga: Di negara mana bakal berdiri IKEA terbesar dunia? Ini jawabannya

Di katalog digital IKEA 2021, pelanggan dapat memiliki gambaran bagaimana mendekorasi ulang ruangan kecil dan menemukan perabotan yang sesuai dengan harga terjangkau. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memenuhi kebutuhan anggota keluarga untuk beraktivitas di rumah.

"Tidak dipungkiri, peluncuran katalog digital 2021 ini merupakan adopsi karena adanya pandemi virus corona (COVID-19) yang menghadirkan tantangan baru. COVID-19 telah mengubah cara hidup kita, dari bersosialisasi, bekerja, dan belajar. Saat ini, banyak orang cenderung mencari solusi yang ramah di kantong. Dari sini pula, IKEA telah menurunkan harga 111 artikel (produk), yang dikurasi secara khusus berdasarkan kebutuhan dan favorit pelanggan," sambungnya.

Dalam katalog digital ini, proses pemilihan perabotan juga perlu dilakukan dengan tepat. IKEA percaya bahwa warna memainkan peran besar dalam menjadikan rumah sebuah rumah.

Dalam hal ini, memilih warna dan tekstur menjadi hal yang penting dalam membawa kehangatan dan perasaan ramah pada ruangan rumah. "Warna hijau, abu-abu, dan biru bisa menjadi pilihan untuk menciptakan suasana yang lebih tenang dan nyaman di ruang keluarga Anda," katanya.

Selanjutnya: Hero Supermarket (HERO) mengalami rugi di semester I-2020, ini penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×