kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45952,80   9,76   1.04%
  • EMAS1.014.000 -1,46%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Mulai Desember, Pelita Air tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Bali-Jakarta


Minggu, 04 Desember 2022 / 11:26 WIB
Mulai Desember, Pelita Air tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Bali-Jakarta
ILUSTRASI. Pelita Air menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta-Bali-Jakarta menjadi 5 kali sehari mulai awal Desember 2022. ANTARA FOTO/Fauzan/tom.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelita Air menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta-Bali-Jakarta menjadi 5 kali sehari mulai awal Desember 2022. Strategi itu dilakukan Untuk mendukung layanan transportasi udara pada masa liburan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023. 

Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan  mengatakan, penambahan frekuensi penerbangan Pelita Air rute Jakarta-Bali-Jakarta ini untuk mendukung pemenuhan peningkatan kebutuhan penerbangan pada masa libur Natal dan Tahun Baru.

Sebelumnya, frekuensi terbang 5 kali sehari Pelita Air rute Jakarta-Bali-Jakarta hanya pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dalam seminggu. 

Baca Juga: Pelita Air Ubah Jadwal Terbang Jakarta-Yogyakarta-Jakarta Mulai 3 November

Namun mulai 1 Desember 2022 ini, frekuensi terbang 5 kali sehari rute Jakarta-Bali-Jakarta dilakukan setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi atau Silver Class.

Selain penambahan frekuensi terbang rute Jakarta-Bali-Jakarta, Pelita Air juga berencana mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Jakarta–Surabaya–Jakarta setiap hari dengan frekuensi dua kali sehari, dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta ke Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya. 

“Kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung konektivitas dan peningkatan layanan transportasi udara nasional, salah satunya melalui pembukaan rute baru Jakarta-Surabaya-Jakarta pada masa libur Natal dan Tahun baru 2023 mendatang,” tambah Dendy. 

Sebagai upaya memberikan kenyamanan dan pengalaman terbang terbaik kepada penumpang, Pelita Air mengoperasikan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang kelas ekonomi. Pembelian tiket dan proses check-in dapat dilakukan melalui aplikasi mobile Pelita Air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×