kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Nihil gerai di Palu dan Donggala, Indomaret beri bantuan dari Makassar


Senin, 01 Oktober 2018 / 17:53 WIB

Nihil gerai di Palu dan Donggala, Indomaret beri bantuan dari Makassar
ILUSTRASI. BISNIS RITEL Indomaret


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismatama menyatakan bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala tak berdampak pada operasional perusahaan. Hal ini karena pemilik gerai Indomaret ini tidak memiliki gerai di wilayah Palu dan Donggala.

Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco Prismatama mengatakan, kendati tak memiliki gerai di Palu dan Donggala, namun perusahaan tetap memberikan bantuan. Gerai terdekat yang berada di Makassar difokuskan untuk menjadi titik pengiriman bantuan.


"Begitu bencana terjadi kami lewat cabang Makassar telah menyalurkan bantuan sembako langsung ke lokasi bencana. Hal demikian sama kami lakukan saat gempa di Lombok," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (1/10).

Yang jelas, ia berharap bantuan yang diberikan akan meringankan beban dari korban bencana. Apalagi hal ini menjadi kewajiban semua pihak untuk mengulurkan bantuan. Indomaret akan bekerjasama dengan berbagai pihak agar bantuan bisa tepat sasaran.

"Kami juga sedang mempersiapkan penghimpunan donasi dengan mengajak pelanggan untuk menyisihkan uang kembaliannya," lanjutnya.

Saat ini, Indomaret memiliki lebih dari 15.800 gerai di seluruh Indonesia. Dengan peran aktif pelanggan Indomaret untuk menyisihkan uang kembalian miliknya akan meringankan beban korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×