kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,77   2,75   0.29%
  • EMAS930.000 -0,85%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ninja Express Rilis Program Creative Business Solutions dan Creative Hub


Jumat, 14 Januari 2022 / 19:44 WIB
Ninja Express Rilis Program Creative Business Solutions dan Creative Hub
Peresmian program creative business solutions dan creative Hub oleh Ninja Xpress di Tasikmalaya

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ninja Express resmi meluncurkan Creative Business Solutions sebagai salah satu program untuk dorong produktivitas UKM lokal bersamaan dengan pembukaan Creative Hub di Tasikmalaya.

CMO Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menjelaskan peluncuran Creative Business Solutions bertujuan untuk mendorong pada UMKM di wilayah Jawa barat khususnya Tasikmalaya.

Adapun, beberapa program yang diluncurkan dari creative business solutions yakni adalah program creative Hub yaitu tempat UKM bisa melakukan foto dan video produk secara profesional, program Support Online advertising.

Baca Juga: 3 Cara cek resi Ninja Xpress terbaru, pelanggan Lazada dan Tokopedia merapat

Pelaku UKM bisa melakukan iklan online secara maksimal dengan bantuan dari Ninja Xpress, dan program Support Offline di mana UKM bisa beriklan melalui billboard atau videotron yang terletak di beberapa titik di Jawa Barat seperti area Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Garut, dan Kuningan.

“Semua dukungan tersebut diberikan secara gratis kepada UKM yang tergabung di dalam ekosistem Ninja Xpress,” ungkapnya dalam keterangan resminya, Jumat (14/1).

Sebagai informasi tambahan, Creative hub sendiri telah dibuka sejak 2020 lalu di beberapa wilayah seperti Jakarta, Bandung, Bogor, dan Yogyakarta.

Dia bilang, hingga saat ini, sudah lebih dari 30.000 produk telah diambil foto produknya di Ninja Creative Hub dan lebih dari 3.000 pelaku UKM yang telah mengirimkan produknya di seluruh Creative Hub yang tersebar di beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor, Bandung, hingga Yogyakarta.

“Hampir 50% dari Jumlah UKM yang mengirimkan produk untuk difoto berasal dari wilayah Jawa Barat. Di dalam Creative Hub, pelaku UKM akan mendapatkan fasilitas sesi foto produk bersama model, Makeup Artist, kolaborasi gratis bersama para influencer, iklan pemasaran, hingga layanan manajemen konten media sosial,” katanya.

Baca Juga: Cara Bos Ninja Express gairahkan ekonomi masyarakat sekitar di tengah pandemi

Andi berharap lewat adanya program tersebut, UKM tetap bertahan dan naik level di masa pandemi Covid-19.

“Semoga Creative Hub yang dihadirkan Ninja Xpress ini dapat mewadahi komunitas kreatif dan mengundang lebih banyak UKM serta layanan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh pelaku UKM untuk turut andil dalam kemajuan perekonomian Tasikmalaya,” tutupnya.

Selanjutnya: Laba Kuartal IV JPMorgan dan Wells Fargo Kompak Melampaui Perkiraan Para Analis

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Penyusunan Business Plan yang efektif Strategic B2B Selling in Challenging Time

[X]
×