kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.937.000   -6.000   -0,31%
  • USD/IDR 16.444   90,00   0,55%
  • IDX 6.969   -139,15   -1,96%
  • KOMPAS100 1.011   -24,78   -2,39%
  • LQ45 775   -17,94   -2,26%
  • ISSI 227   -4,16   -1,80%
  • IDX30 402   -10,37   -2,52%
  • IDXHIDIV20 472   -11,39   -2,36%
  • IDX80 114   -2,57   -2,21%
  • IDXV30 116   -2,17   -1,83%
  • IDXQ30 130   -2,94   -2,22%

Optimis Tumbuh, Ini Strategi Damai Putra Group Hadapi Pasar Properti 2025


Kamis, 24 April 2025 / 14:52 WIB
Optimis Tumbuh, Ini Strategi Damai Putra Group Hadapi Pasar Properti 2025
ILUSTRASI. Suasana DPG EXPO 44th Anniversary di HIVE, Kota Harapan Indah, menjadi salah satu strategi Damai Putra Group untuk mendekatkan diri dengan konsumen.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Di tengah berbagai prediksi mengenai perlambatan ekonomi dan dampaknya pada pasar properti, Damai Putra Group menyatakan tetap optimis terhadap peningkatan penjualan di tahun 2025.

Keyakinan ini diungkapkan oleh Tony Hartono, Chief Marketing Officer Damai Putra Group, dalam keterangannya mengenai strategi perusahaan menghadapi dinamika pasar.

Tony menjelaskan bahwa dalam kondisi ekonomi yang penuh tantangan, masyarakat cenderung lebih selektif dalam memilih hunian.

“Justru dalam situasi seperti inilah, masyarakat semakin selektif dalam memilih hunia dan ini menjadi peluang bagi Damai Putra untuk tampil sebagai pengembang yang terpercaya dan terbukti memberikan nilai lebih,” ujarnya pada KONTAN, Kamis (24/4). 

Baca Juga: Damai Putra Group Targetkan Penjualan Rp 1,5 Triliun, Hoshi Jadi Salah Satu Strategi

Untuk mencapai target penjualan di tahun 2025, Damai Putra Group akan fokus pada beberapa strategi utama. Pertama, menghadirkan produk yang relevan, terjangkau, dan sesuai dengan kebutuhan pasar, terutama bagi keluarga muda dan end user yang mencari rumah pertama.

Kedua, memperkuat kemitraan dengan berbagai bank untuk mempermudah akses pembiayaan bagi konsumen. Ketiga, terus mendorong inovasi dalam digital marketing dan customer experience untuk menjangkau pasar secara lebih efektif dan memberikan pelayanan yang optimal.

Lebih lanjut, Damai Putra Group juga memperluas pengembangan kawasan terpadu seperti Kota Harapan Indah. Kawasan ini terus dilengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur untuk meningkatkan kenyamanan penghuni, menjadikannya tidak hanya sebagai tempat tinggal tetapi juga sebagai investasi yang menarik.

Baca Juga: Damai Putra Group Kembangkan Kota Harapan Indah Ramah Olahraga

“Dengan kombinasi strategi produk, harga, dan pelayanan, kami yakin target penjualan tahun ini bisa tercapai, bahkan melampaui ekspektasi,” tegas Hartono.

Optimisme Damai Putra Group ini juga tercermin dalam penyelenggaraan DPG EXPO 44th Anniversary yang berlangsung dari 21 hingga 30 April 2025 di HIVE, Kota Harapan Indah yang menawarkan promo menarik dalam rangka perayaan ulang tahun perusahaan. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat dan upaya untuk memberikan akses lebih mudah bagi calon pembeli untuk memiliki properti berkualitas.

Pameran ini menampilkan berbagai proyek Damai Putra Group, termasuk Kota Harapan Indah, Tera Damai, Segara City, hingga Catha Rempoa. Dukungan dari 10 bank juga menjadi faktor penting dalam memberikan kemudahan pembiayaan bagi para pengunjung.

Dengan strategi yang jelas dan fokus pada kebutuhan pasar, Damai Putra Group menunjukkan keyakinannya dalam menghadapi tantangan ekonomi dan meraih pertumbuhan bisnis properti yang positif di tahun 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×