kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pabrik anyar Aice usung konsep factory tour


Kamis, 13 Februari 2020 / 16:49 WIB
Pabrik anyar Aice usung konsep factory tour
ILUSTRASI. Aice ice cream produksi PT Alpen Food Industry

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen es krim yang sudah memasuki tahun kelimanya, Aice telah memiliki dua pabrik di Cikarang, Jawa Barat dan Mojokerto, Jawa Timur. Adapun pabrik di Mojokerto yang diklaim paling besar dan canggih se-Indonesia tersebut mengusung konsep factory tour. 

Sebagai informasi, pabrik es krim milik PT Aice Ice Cream Jatim Industry ini terletak di Ngoro Industrial Park, Mojokerto memiliki luasan sekitar 44.125 m², menjadikannya pabrik es krim terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. 

Baca Juga: OJK: 25 perusahaan asuransi telah penuhi aturan kepemilikan direktur kepatuhan

Pabrik ini juga mampu menyerap lebih dari 1,000 tenaga kerja. Kali ini Aice menunjukkan wujud nyata komitmennya dengan membangun di Mojokerto sesuai tujuannya untuk memperluas jangkauan produk es krim Aice hingga ke penjuru nusantara, khususnya Indonesia bagian Timur. 

Pabrik kedua Aice tersebut mengusung unsur edukasi dan wisata. Konsep kunjungan pabrik terbaru Aice Indonesia diharapkan dapat memberikan wawasan mengenai cara pembuatan es krim, teknologi yang digunakan, hingga edukasi terkait bahan-bahan berkualitas yang digunakan di seluruh lini produk Aice. 

Tentunya, presentasi yang diberikan menggunakan cara yang menarik dan menyenangkan bagi para pengunjung. Aice mengajak pengunjung untuk melihat langsung bahan baku utama yang digunakan Aice untuk memproduksi es krimnya di salah satu zona, yaitu Wonderful Ingredients. Aice menjamin bahan-bahan yang digunakan aman, halal dan berkualitas tinggi.

Di zona lainnya, pengunjung juga dapat melihat teknologi terkini yang digunakan untuk memproduksi es krim yang menjadikan es krim Aice berkualitas dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. 

Baca Juga: Holding BUMN Pertahanan masih menunggu arahan menteri BUMN Erick Thohir




TERBARU

Close [X]
×