Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Dyandra Promosindo, selaku event organizer pameran Indocomtech sudah memiliki target selama berlangsungnya pameran mulai hari ini (31/10) sampai Minggu nanti (4/11). "Target transaksi tahun ini sebesar 630 miliar," ucap Manager IT Division Dyandra Promosindo Dwi Putri Winahyu di Jakarta, Rabu (31/10).
Target tersebut naik 5% dari realisasi penyelenggaraan transaksi selama Indocomtech tahun 2011 lalu yang tercatat sebesar Rp 600 miliar. Dwi bilang, tahun lalu transaksi penjualan terbesar berasal dari produk notebook dan tablet. “Sekarang ini, kelihatannya yang lagi trend adalah ultrabook dan tablet yang meningkat pesat," jelas Dwi.
Adapun perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran Indocomtech tahun ini berjumlah 250 perusahaan. Dwi berharap, Indocomtech ke-20 ini bisa dikunjungi 200.000 pengunjung.
Dalam pameran ini, terdapat berbagai produk-produk komputer dan telekomunikasi dari berbagai merek terkemuka seperti Toshiba, Acer, Samsung, Indosat, dan XL.
Pameran Indocomtech sendiri diselenggarakan oleh Apkindo (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) yang bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, selaku pelaksana acara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News