kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Pameran Indocomtech target transaksi Rp 630 miliar


Rabu, 31 Oktober 2012 / 16:28 WIB
Pameran Indocomtech target transaksi Rp 630 miliar
ILUSTRASI. Seorang petugas menunjukkan koleksi lempengan emas di Pegadaian Galeri24, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (9/3/2021). ANTARA FOTO/FB Anggoro/foc.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Dyandra Promosindo, selaku event organizer pameran Indocomtech sudah memiliki target selama berlangsungnya pameran mulai hari ini (31/10) sampai Minggu nanti (4/11). "Target transaksi tahun ini sebesar 630 miliar," ucap Manager IT Division Dyandra Promosindo Dwi Putri Winahyu di Jakarta, Rabu (31/10).

Target tersebut naik 5% dari realisasi penyelenggaraan transaksi selama Indocomtech tahun 2011 lalu yang tercatat sebesar Rp 600 miliar. Dwi bilang, tahun lalu transaksi penjualan terbesar berasal dari produk notebook dan tablet. “Sekarang ini, kelihatannya yang lagi trend adalah ultrabook dan tablet yang meningkat pesat," jelas Dwi.

Adapun perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran Indocomtech tahun ini berjumlah 250 perusahaan. Dwi berharap, Indocomtech ke-20 ini bisa dikunjungi 200.000 pengunjung.

Dalam pameran ini, terdapat berbagai produk-produk komputer dan telekomunikasi dari berbagai merek terkemuka seperti Toshiba, Acer, Samsung, Indosat, dan XL.

Pameran Indocomtech sendiri diselenggarakan oleh Apkindo (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) yang bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, selaku pelaksana acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×