kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.704.000   -3.000   -0,18%
  • USD/IDR 16.310   25,00   0,15%
  • IDX 6.803   14,96   0,22%
  • KOMPAS100 1.005   -3,16   -0,31%
  • LQ45 777   -4,08   -0,52%
  • ISSI 212   1,22   0,58%
  • IDX30 402   -2,62   -0,65%
  • IDXHIDIV20 484   -3,58   -0,73%
  • IDX80 114   -0,52   -0,46%
  • IDXV30 119   -0,94   -0,79%
  • IDXQ30 132   -0,40   -0,30%

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial di Pasadena Central District


Sabtu, 22 Februari 2025 / 04:30 WIB
Paramount Land Luncurkan Produk Komersial di Pasadena Central District
ILUSTRASI. Rencana pengembangan Pasadena Central District di Gading Serpong


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Properti komersial menunjukkan pertumbuhan yang positif tahun 2024, didorong oleh peningkatan permintaan dan penyesuaian harga di berbagai segmen. Indeks permintaan properti komersial  hasil survei Bank Indonesia (BI) menunjukkan properti komersial kategori sewa tumbuh sebesar 3,41% secara tahunan (YoY) pada triwulan pertama 2024, meningkat dari kuartal sebelumnya yang tumbuh 1,91%.

Pengembang memadang pertumbuhan itu masih akan berlanjut tahun ini. Itu sebabnya, pengembang sudah mulai meluncurkan produk komersial di awal tahun ini untuk memenuhi kebutuhan pasar. 

Paramount Land, misalnya, meluncurkan produk komersial pertamanya untuk tahun 2025 ini, yakni Pasadena Square North fase 2 di Gading Serpong. Ini berada di kawasan Pasadena Central District, kawasan komersial hunian seluas 40 hektare (ha) di Gading Serpong.

Pasadena Square North fase 2 mengusung konsep modern dengan keunggulan yang sama dengan yang dihadirkan di fase 1, yang diperkenalkan pada bulan September 2024 lalu. Terdapat tiga tipe, yakni Tipe Regular, Tipe Alfresco Single Facade, dan Tipe Alfresco Double Facade. 

Baca Juga: Begini Strategi Paramount Enterprise Memupuk Pertumbuhan Bisnis Tahun 2025

Seluruh tipe memiliki 3 lantai dengan ukuran bervariasi, yakni lebar 4,5 meter, 5,5 meter, dan 6 meter, serta panjang 14 meter hingga 18 meter. Seperti sebelumnya, teras Alfresco dibuat ekstra besar dengan panjang 4 meter untuk lantai 1 dan 3 meter untuk lantai 2. Untuk Tipe Regular memiliki ruang terbuka di sisi belakang bangunan untuk pengembangan sesuai kebutuhan bisnis.
 
“Selain memiliki akses terbaik karena menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong ROW 45, Pasadena Square North juga dikelilingi Pasadena Walk, yaitu area pedestrian hijau dengan lebar 7 meter yang menghubungkan Pasadena Square dengan hunian Grand Pasadena Village dan future development lainnya,” jelas Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land dalam keterangannya, Jumat (21/2).

Pasadena Walk dilengkapi green spine dan iconic gate yang artistik dan Instagrammable. Dalam pengembangan selanjutnya, area ini juga akan dilengkapi dengan pop-up store dan sitting area yang menjadikan suasana lebih hidup dan dinamis.
 
Pasadena Square North fase 2 dipasarkan sebanyak 56 unit dengan harga mulai dari Rp 3,6 milyaran. Setiap unit memiliki fasilitas berupa CCTV dan AC di setiap lantai, serta bonus Free IPKL 12 bulan.  Caya bayar untuk pembelian produk ini bisa pakai supercash, tunai keras, tunai bertahap, hingga KPR. 

Untuk memasarkan produk ini, Paramount Land menggelar promo dengan menawarkan berupa Voucher Cashback maksimal Rp 45 juta dan Loyalty Reward maksimal Rp15 juta selama periode Early Bird 7-23 Februari 2025 dan Non Early Bird (Voucher Cashback maksimal Rp40 juta) periode 24-27 Februari 2025.

Baca Juga: Jalan Tembus Baru BSD City- Gading Serpong Sudah Buka

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Paramount Land  terus mengembangkan area komersial khususnya di Gading Serpong dengan perencanaan produk yang matang dan berfokus dalam menciptakan long-term sustainable business secara jangka panjang. 

Di samping itu, Paramount Land juga senantiasa mengembangkan kawasan Paramount Gading Serpong secara berkelanjutan, mulai dari konsep masterplan, membuka akses jalan baru, meningkatkan infrastruktur, hingga mengembangkan traffic management system untuk mengurangi kemacetan.
 
“Selain itu, kami memastikan seluruh produk yang dikembangkan selalu berbeda, inovatif, dan adaptif sesuai kebutuhan dan selera masyarakat pada masanya. Strategi inilah yang juga kami terapkan dalam pengembangan produk unggulan terbaru Pasadena Square North @ Pasadena Central District, Gading Serpong.’ pungkas Norman.

Selanjutnya: Indonesia Paradise Property (INPP) Bidik Pertumbuhan Dua Digit

Menarik Dibaca: Resep Brownies Kukus Mini 1 Telur Jadi 40, Cocok untuk Ide Jualan Takjil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×