kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.342.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Indonesia Potensial, Oatside Luncurkan Dua Varian Kopi Terbaru


Kamis, 13 Juni 2024 / 19:58 WIB
Pasar Indonesia Potensial, Oatside Luncurkan Dua Varian Kopi Terbaru
ILUSTRASI. Oatside, produsen susu nabati, meluncurkan varian terbaru untuk lini Oatside Coffee Series yakni varian caramel macchiato dan mocha.


Reporter: Filemon Agung | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Oatside, produsen susu nabati, meluncurkan varian terbaru untuk lini Oatside Coffee Series yakni varian caramel macchiato dan mocha.

Founder dan CEO Oatside Benedict Lim mengatakan, tingginya antusiasme terhadap produk Oatside mini di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini menjadi salah satu faktor pendorong peluncuran varian baru.

"Ini mendorong kami untuk kembali menghadirkan varian terbaru. Produk ini hadir agar semakin banyak orang Indonesia dapat merasakan 'Cocok Enaknya' rasa kopi susu yang dibuat dari biji kopi pilihan dipadukan dengan Oatside Barista Blend," ujar Benedict dalam peluncuran produk varian terbaru di booth Oatside dalam event Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/6).

Baca Juga: Tomoro Coffee Siap Ekspansi Lebih dari 1.000 Gerai di Indonesia Tahun Ini

Benedict mengisahkan, sejak kehadiran Oatside pertama kali pada tiga tahun lalu di Indonesia hingga saat ini, konsumen terus memberikan respon positif pada varian Oatside Coffee.

Menurutnya, Oatside yang hadir dengan brand satu-satunya produk kopi dengan susu oat 100% plant-based menjadi nilai tersendiri dimata masyarakat.

"Kami percaya bahwa Oatside adalah susu yang lebih baik untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus mengkompromi rasa dan kualitas," imbuh Benedict.

Benedict melanjutkan, dua varian baru Oatside Coffee Series kini dapat diperoleh di sejumlah minimarket di seluruh Indonesia.

"Minuman kemasan siap minum terus bertumbuh trennya. Tidak hanya karena kenyamanan namun juga terjangkau. Kami melihat ini sebagai peluang untuk memberikan pilihan berbeda kepada konsumer," kata Benedict. 

Selanjutnya: Kinerja Jasa Marga (JSMR) Terdongkrak Libur Panjang, Cermati Rekomendasi Analis

Menarik Dibaca: Jangan Dicampur! Ini 6 Kombinasi Skincare yang Bisa Merusak Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×