kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembangunan Konstruksi Apartemen Antasari Place Dimulai Lebih Cepat


Rabu, 01 Juni 2022 / 16:26 WIB
Pembangunan Konstruksi Apartemen Antasari Place Dimulai Lebih Cepat
ILUSTRASI. PT Prospek Duta Sukses (PDS) tunjuk?PT Jagat Konstruksi Abdipersada kontraktor utama apartemen Antasari Place


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prospek Duta Sukses (PDS) yang merupakan entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) telah memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place.

Pembangunan apartemen tersebut rupanya lebih cepat menyusul penandatanganan Kesepakatan Kerjasama (MoU) antara kedua belah pihak pada bulan April 2022 lalu.

Direktur Utama PDS, A.H. Bimo Suryono mengungkapkan, kebijakan pembangunan Antasari Place merupakan wujud nyata komitmen dua belah pihak untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Seremoni dimulainya pembangunan konstruksi digelar PDS pada 30 Mei 2022 di marketing gallery, Jalan Pangeran Antasari kav. 45 Jakarta Selatan.

Bimo mengatakan bahwa realisasi pembangunan konstruksi merupakan hari yang sangat bersejarah. Karena pembangunan Antasari Place yang telah dinanti banyak pihak akhirnya dapat dimulai lebih cepat dari jadwal.

Baca Juga: Prospek Duta Sukses Resmikan Marketing Gallery Antasari Place

Lebih jauh Bimo mengatakan hal tersebut sangat penting dalam rangka menjaga komitmen perusahaan terutama untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya para pembeli atau pemilik unit apartemen.

“PDS sangat ketat menjaga timeline rencana konstruksi yang telah ditetapkan dan mengajak JKA secara bersama-sama memenuhi komitmen perusahaan untuk menyerahkan unit apartemen Tower I Antasari Place tepat waktu kepada para pembeli mulai dari Desember 2024,” ucap Bimo dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (31/5).

Hal tersebut merupakan bagian dari upaya PDS untuk semakin dapat meyakinkan pembeli sekaligus untuk membuktikan komitmen dan keseriusan PDS dalam meneruskan menyelesaikan proyek yang ditinggalkan oleh Pemegang Saham lama tepat waktu," tambahnya.

Sebagai komitmennya untuk menjaga timeline pembangunan yang telah ditetapkan PDS, telah terpasangnya peralatan-peralatan berat dan tower crane di lokasi proyek. Tidak lama setelah serah terima proyek dilakukan dari PDS kepada JKA.

Keseriusan PDS juga tercermin dari kualitas bangunan proyek ini. Patrick Rendrajaja, Direktur INPP & Chief Project Planning & Design Antasari Place mengatakan pihaknya hanya akan menggunakan material terbaik di proyek apartemen Antasari Place.

Baca Juga: Lanjutkan Proyek Apartemen, Prospek Duta Sukses Ubah 45 Antasari Jadi Antasari Place

Sedangkan untuk pemeliharaan dan pengelolaan Gedung, PDS bekerjasama dengan Cushman & Wakefield, yang sudah berpengalaman dalam bidang manajemen pengelolaan gedung.

Topping off Tower I direncanakan berlangsung pada 12 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Juni 2023.

Sementara untuk proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan yaitu Desember 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×