kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembangunan tahap pertama The MAJ Residences Bekasi dimulai


Kamis, 20 Agustus 2020 / 18:25 WIB
Pembangunan tahap pertama The MAJ Residences Bekasi dimulai
Groundbreaking?The MAJ Residences Bekasi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. The MAJ Residences Bekasi telah melakukan seremoni groundbreaking yang merupakan pertanda dimulainya pembangunan tahap pertama apartemen The MAJ Residences Bekasi.

Pembangunan apartemen ini merupakan kolaborasi antara The MAJ Group,  pengembang yang didirikan oleh mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, bersama dengan perusahaan asal Jepang, Leopalace21, dan juga PT Central Graha Sejahtera.

President Director The MAJ Residences Bekasi, Juanto Salim mengatakan, dimulainya pembangunan proyek ini menjadi tahapan penting bagi perseroan ditengah-tengah kondisi pandemi covid-19 yang belum juga usai. Ia mengatakan, pandemi covid-19 ini tentunya sangat berdampak pada kondisi ekonomi secara nasional di Indonesia, termasuk sektor properti.

Baca Juga: Perusahaan milik Gita Wirjawan tawarkan apartemen dengan cicilan Rp 2,5 juta/bulan

“Namun, kami yakin kondisi ini hanya sementara saja.  Indonesia sebagai negara dengan kekuatan ekonomi yang akan menjadi ke-empat besar dalam tahun 2040, memiliki masa depan yang cerah, terutama didukung oleh demografi penduduk yang muda dan produktif,” ujar Juanto dalam keterangan resminya, Kamis (20/8).

Juanto menambahkan, proyek The MAJ Residences Bekasi sangat mendukung thesis kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

Juanto mengatakan, kehadiran The MAJ Residences Bekasi akan membawa dampak positif serta terus merangsang pertumbuhan sosial-ekonomi, khususnya di sektor properti. Menurutnya, apartemen ini merupakan pilihan tepat sebagai tempat tinggal di pusat kota Bekasi maupun sebagai sarana investasi untuk para investor yang percaya pada kemajuan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Melia Hotels berencana tambah sembilan hotel

Ia mengatakan, Bekasi tidak hanya strategis sebagai penunjang Ibukota, namun saat ini tengah menjadi primadona untuk kepemilikan hunian baru karena faktor ketersediaan lahan dan biaya hidup yang lebih memadai. Kota ini merupakan kota penghubung antara kawasan industri (timur dari Bekasi), dan pada pusat kota Jakarta (barat dari Bekasi). 

The MAJ Residences Bekasi berlokasi di tengah kota yang sudah dilengkapi berbagai kawasan komersial pendukung seperti mall, sekolah, rumah sakit, perkantoran, dan lain lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×