kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,12   -12,06   -1.36%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembangunan Tepat Waktu, Strategi Naraya Serpong Genjot Penjualan


Senin, 21 Agustus 2023 / 20:06 WIB
 Pembangunan Tepat Waktu, Strategi Naraya Serpong Genjot Penjualan
ILUSTRASI. Cipta Harmoni Lestari (CHL) memulai pembangunan Naraya Serpong pada 21 Agustus 2023


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harita Group melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) telah memulai pembangunan proyek residensial Naraya Serpong tahap pertama pada 21 Agustus 2023 yang ditandai dengan seremoni peletakan batu pertama. Proyek ini pertama baru diluncurkan pada awal Maret 2023.

Naraya Serpong yang merupakan kawasan hunian eksklusif dengan total 48 unit yang terletak di dalam kawasan seluas 5 Hektare (ha). Pembangunan tahap pertama Naraya Serpong akan dilakukan secara serentak.

Setia Iskandar Rusli, Project CEO PT Cipta Harmoni Lestari menyebut, ground breaking tersebut merupakan tinggak awal pembangunan fisik Naraya Serpong dan menjadi bukti dari komitmen perusahaan untuk menyerahterimakan unit kepada konsumen tepat waktu sesuai yang telah dijanjikan yakni 18 bulan. 

"CHL akan terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik di dalam tenggat waktu yang telah ditentukan," kata dia dalam keterangan resminya, Senin (21/8)

Dalam pengembangan proyek ini,  CHL menggaet arsitek Riri Yakub (Atelier Riri). Hunian di proyek ini dibangun dengan mengusung konsep Tropical Contemporer yang tampak modern dan stylish.

Baca Juga: Dibayangi Krisis Evergrande, Sektor Properti Indonesia Diproyeksikan Masih Positif

Naraya Serpong menawarkan dua tipe rumah yaitu tipe 7 dan tipe 6 dengan luas tanha dan bangunan bervariasi.  Seluruh unit yang ditawarkan merupakan rumah dua lantai dengan  ukuran mulai 60 meter persegi (m2) untuk luas tanah dan 71 m2 untuk luas bangunan hingga luas tanah 146,5 m2 dan luas bangunan 88 m2. Rumah di proyek ini dipasarkan mulai harga Rp 900 jutaan. 

Naraya Serpong juga menyediakan area terbuka hijau hingga lebih dari 18% dari total keseluruhan lahan yang akan dibangun. Setiap unit di Naraya Serpong telah dirancang untuk lebih ramah lingkungan atau eco-friendly dengan adanya fitur underground infiltration wells atau sumur resapan air bawah tanah dan Biotech Septic Tank.

Naraya Serpong dirancang dengan desain atap tinggi Roof with Deep Overhangs dan High Roof Space to Reduce Heat, sehingga mampu menahan suhu panas dan air hujan.

"Adanya konsep High Roof Space to Reduce Heat mampu mengurangi panas suhu luar ruang hingga 5 derajat, sehingga menciptakan suhu ruang stabil 26 derajat," kata Architect Supervisor, Sagung Ayu Tirta.

Para penghuni akan dimanjakan dengan beragam pilihan fasilitas premium yang dimiliki oleh Naraya Serpong, Badminton Court, Children Playground, Jogging Track, Club House atau Multifunction Room, Swimming Pool, Musholla dan Fitness Center. CHL menggelontorkan investasi Rp 80 miliar untuk mengembangakn kawasan Nayara Serpong.

Dalam memasarkan proyek ini, CHL telah bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga dam Bank Mandiri. Perusahaan menawarkan kemudahan pembelian seperti bisa tanpa uang muka, KPR DP 10% hingga cash keras. "Untuk saat ini, CHL menawarkan KPR DP 0%, booking fee Rp 8 juta, cicilan KPR mulai dari Rp 5 jutaan, gratis biaya BPHTB, gratis biaya akad KPR, dan gratis AC." pungkas Setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×