kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pemberian Reward Jadi Andalan Telkomsel Menjaga Loyalitas Pelanggan


Kamis, 25 Januari 2024 / 17:06 WIB
Pemberian Reward Jadi Andalan Telkomsel Menjaga Loyalitas Pelanggan
ILUSTRASI. Telkomsel menyelenggarakan Poin Festival 2023 dengan berbagai hadiah menarik, seperti mobil, motor Vespa matic, iPhone 15 Pro, Samsung Smartphone, dan lainnya.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemberian reward ke pelanggan masih menjadi senjata utama korporasi menjaga loyalitas pelanggan. Seperti Telkomsel yang terus menawarkan program Telkomsel Poin. 

GM Loyalty & Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite menyatakan, loyalty program yang sudah berjalan sejak tahun 2007 ini efektif. "Masih sesuai dengan objektif kami. Maka itu kami konsisten, melakukan lagi dan terus improve,” ujar Lolyta, Rabu (24/1)

VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono menyatakan, program loyalitas ini memang menyasar para pelanggan loyal yang sudah cukup lama menjadi pelanggan Telkomsel. Program loyalitas ini tentu tak menyasar semua market, apalagi para pengguna yang hanya mengejar promo. “Mereka sudah lama  loyal,” katanya.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Poin Festival2023, Hadirkan Keseruan&Program Loyalitas bagi Pelanggan

Para pelanggan yang terpilih berhak untuk mendapatkan ragam hadiah spesial dari Telkomsel. Seperti 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana berharap, program ini akan menambah optimsime pelanggan memanfatkan  inovasi produk dan layanan Telkomsel. 

Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel. Sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poin di aplikasi myIndiHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×