Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semakin banyaknya pengguna kendaraan listrik, memerlukan layanan pelanggan yang andal. Maka, produsen motor listrik dalam negeri PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD meluncurkan layanan call center pelanggan 24 jam.
Call Center 24 Jam merupakan layanan pelanggan yang menangani keluhan para pengguna motor listrik United E-Motor yang dapat diakses lewat Whatsapp.
“Layanan ini terutama terhadap kendala emergency di luar jam kerja atau jam operasional kantor. Tim kami akan memberikan solusi penanganan yang tepat untuk kendala yang dihadapi,” ungkap Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata lewat keterangan resminya, Jumat (16/5).
Baca Juga: Dorong Transisi Energi Hijau, KB Bank Dukung Pembiayaan Industri Motor Listrik
United E-Motor saat ini melengkapi showroom United E-Motor di wilayah Indonesia dengan service center yang memungkinkan layanan perbaikan secara offline. Pelanggan tinggal datang ke outlet United E-Motor terdekat untuk langsung mendapatkan konsultasi serta pelayanan perbaikan dan penggantian spare parts.
United E-Motor juga menyiapkan layanan home service dengan mendatangkan teknisi ke rumah pelanggan yang sekiranya jauh dari jangkauan outlet terdekat.
Selanjutnya: Debut Perdana di Bursa Efek Singapura, PHE Sukses Terbitkan Global Bond US$ 1 Miliar
Menarik Dibaca: Havaianas dan Dolce&Gabbana Luncurkan Koleksi Baru, Perkuat Segmen Fashion Premium
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News