kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perintis Triniti Properti (TRIN) bangun proyek ruko eksklusif di Tanggerang


Senin, 21 September 2020 / 16:01 WIB
Perintis Triniti Properti (TRIN) bangun proyek ruko eksklusif di Tanggerang
ILUSTRASI. Proyek properti PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN).


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) kembali memperkenalkan salah satu proyek masterpiecenya yang berlokasi di kawasan terpadu Collins Boulevard yakni Collins Marketplace. Lokasi ruko eksklusif ini didirikan di area strategis Tanggerang.

Bong Chandra, Founder sekaligus Direktur Triniti Land menyampaikan Collins Marketplace merupakan proyek ruko eksklusif tiga hingga empat lantai yang hanya terdiri dari 38 unit. Adapun TRIN membandrol harga mulai dari Rp 3,5 miliar.

”Collins Marketplace menjadi jawaban untuk kebutuhan kawasan kuliner outdoor yang lebih aman di tengah pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19),” kata Chandra dalam keteragan resminya, Senin (21/9).

Chandra mengatakan, Collins Marketplace memiliki berbagai fasilitas yang tidak dimiliki oleh pesaingnya antara lain diperlengkapinya setiap unit ruko dengan double façade dengan Outdoor Park seluas 800 m2 yang menjadi magnet bagi pengunjung ruko.

Baca Juga: Pratama Widya (PTPW) alokasikan belanja modal Rp 103,76 miliar di 2020

Selain itu, Collins Marketplace yang berada di kawasan Collins Boulevard ini juga memiliki captive market dengan potensi dihuninya proyek terpadu kawasan ini oleh 3.000 keluarga di Collins Boulevard.

Nantinya, proyek Collins Marketplace akan berlokasi di area outdoor creative ground yang ramah binatang dan mengakomodasi berbagai kegiatan sosial seperti pertunjukan seni.

Proyek yang nantinya akan berlokasi di sebelah lifestyle mall ini juga memberikan cashback dengan nilai mencapai Rp 300 juta dengan syarat pemilik ruko membuka usahanya dalam kurun waktu 6 bulan setelah serah terima .

Collins Marketplace juga menawarkan kemudahan hidup bagi pemilik ruko dengan mendedikasikan lantai 3 di setiap unit ruko sebagai adaptable home office yang dilengkapi pula dengan smart furniture.

Proyek ini memiliki area parkir yang luas dan memiliki dua akses berbeda untuk masing-masing tenan sehingga dapat mengakomodir privasi tenan.

Baca Juga: Triniti Land (TRIN) mengubah penggunaan dana IPO untuk anak usaha

Lokasi strategis, dikelilingi oleh segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera dan BSD City menjadikan Collins Marketplace menjadi tempat yang tepat untuk pilihan bisnis para tenantnya.

“Terlebih ruko ini juga dibuat oleh developer pemenang Asia Best Boutique Developer 2019 dalam penghargaan Asia Property Award, yakni Triniti Land bekerjasama dengan konsultan andal seperti Aboday dan DP Architect,” pungkas Chandra.

Selanjutnya: Triniti Properti (TRIN) siapkan dana Rp 20 miliar untuk buyback

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×