kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat bisnis, Reycom gandeng TOPPAN FORMS investasi Rp 400 miliar


Kamis, 22 Agustus 2019 / 20:28 WIB
Perkuat bisnis, Reycom gandeng TOPPAN FORMS investasi Rp 400 miliar


Reporter: Kenia Intan | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Reycom Document Solusi (RDS), perusahaan di bidang Business Process Outsource (BPO), general printing, dan system integration (SI), menggandeng Toppan Forms Co.,Ltd untuk memperkuat bisnisnya.

Sekadar informasi,  RDS menjalankan bisnisnya dengan memanfaatkan teknologi terkini seperti AI, Biometric, Cloud, Big Data, dan Security and Storage. Sementara itu, TOPPAN FORMS merupkan perusahaan manajemen informasi digital hybrid dari Jepang.

Baca Juga: Synnex Metrodata Indonesia & Intel Corp umumkan kompetisi openvino™

Keduanya sepakat menjalin aliansi melalui investasi strategis yang bernilai lebih dari Rp 400 miliar. Kesepakatan ini menjadi penanda bagi RDS Group sebagai bagian dari perusahaan afiliasi TOPPAN FORMS. Investasi  ini menandai masuknya TOPPAN FORMS ke Indonesia melalui saham baru yang dialokasikan untuk pihak ketiga melalui perusahaan grup yang terafiliasi.

“Melalui aliansi ini, kami akan terus memberikan layanan optimal, efisiensi biaya dan produktivitas bagi para konsumen kami. Penandatanganan hari ini menggarisbawahi pengakuan atas reputasi kami sebagai pemimpin industri dalam layanan DPS, BPO dan System Integration,” kata CEO PT Reycom Document Solusi (RDS) Group, Randy Chandra dalam keterangan Pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (21/8).

Baca Juga: Gadjianku bantu perusahaan mempertahankan karyawan milenial

Melalui investasi yang diteken diharapkan bisnis RDS bisa berekspansi baik di Indonesia maupun negara-negara lainnya di Asia. Ke depannya, RDS akan terus memperkuat bisnis di cabang-cabang yang telah ada. Selain itu RDS juga akan fokus untuk mengembangkan layanan solusinya ke negara lainnya.

Sementara untuk rencana jangka panjang, RDS berupaya menjadi perusahaan penyedia layanan Document Solution dan System Integration terbaik di Asia, mempererat kerjasama dengan TOPPAN FORMS beserta aliansinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×