kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan, Honda buka diler di Tangerang


Rabu, 26 September 2018 / 16:39 WIB
Perluas jaringan, Honda buka diler di Tangerang


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda kembali menambah jaringan dengan meresmikan Diler Honda Arta Cikupa, Tangerang pada 26 September 2018. Diler resmi Honda ini merupakan yang ke-11 di area Tangerang, sekaligus yang ke-146 secara nasional.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. 

"Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," jelas Watanabe dalam siaran persnya, Rabu (26/9).

Sementara, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor mengatakan, peresmian Honda Arta Cikupa merupakan salah satu komitmen Honda untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan enam diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 146 diler resmi dan 53 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 199 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Honda Arta Cikupa berdiri di atas area seluas 6.625 meter persegi (m²) dan luas bangunan 8.856 m². Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Arta Cikupa memiliki showroom seluas 462 m² serta area spareparts seluas 247 m² yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×