kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan, Map Aktif Adiperkasa (MAPA) jalin kerja sama dengan Foot Locker


Jumat, 10 September 2021 / 17:22 WIB
Perluas jaringan, Map Aktif Adiperkasa (MAPA) jalin kerja sama dengan Foot Locker


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) mengumumkan kemitraan dengan Foot Locker, Inc. peritel specialty atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Bentuk kerjasama ini berjalan untuk membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara dan dengan penandatanganan perjanjian lisensi eksklusif dengan MAPA, perusahaan perdagangan merek olahraga dan leisure terbesar di ASEAN, yang juga merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), menandai masuknya Foot Locker Inc. ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini.

Perusahaan akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia.

“Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global,” ungkap Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker, Inc ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (10/9).

Baca Juga: Begini strategi Mitra Adiperkasa (MAPI) untuk kerek kinerja di sisa tahun 2021

Ia melanjutkan, bermitra dengan MAPA akan membantu Foot Locker merealisasikan komitmen di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang.

Adapun misi Foot Locker untuk memberdayakan dan menginspirasi anak muda menyatu dengan kecintaannya pada budaya sneaker, melengkapi kepiawaian MAPA dalam perdagangan merek, yang mencakup pengelolaan dan pemasaran sejumlah merek terbesar dunia di berbagai kawasan ASEAN.

"Bersama-sama, kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa. Kami terus berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek,” tambah Group CEO MAP, V.P. Sharma.

Ia melanjutkan, Foot Locker memiliki reputasi yang iconic di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda sangat luar biasa. V.P Sharma yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka serta konsumen Indonesia.

Selanjutnya: Sukses cetak laba bersih di semester I-2021, ini kata MAP Aktif Adiperkasa (MAPA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×