kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permintaan layanan mobile gaming meningkat, AXIS luncurkan program dan produk baru


Senin, 16 Desember 2019 / 14:36 WIB
Permintaan layanan mobile gaming meningkat, AXIS luncurkan program dan produk baru
Direksi dan manajemen PT XL Axiata Tbk (EXCL) dalam peluncuran program AXIS Forever Play dan produk AXIS Unlimited Gaming di Jakarta Selatan, Senin (16/13).


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator seluler AXIS meluncurkan program AXIS Forever Play dan produk AXIS Unlimited Gaming yang ditujukan bagi penggemar permainan berbasis digital (online gaming). Produk ini memungkinkan pelanggan mendapatkan bonus kuota games sebesar 1 gigabyte (GB) per hari khusus untuk bermain game. Syaratnya, paket data pelanggan memiliki masa aktif minimal 30 hari. 

Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk (EXCL) Randu Zulmi mengatakan, untuk mendapatkan bonus kuota games ini, pelanggan perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi AXISnet dan mengaktifkan unlimited gaming button

Menurut Randu, saat ini pihaknya baru bekerja sama dengan distributor game arcade. "Tapi ke depannya akan lebih banyak lagi. Kami akan kerja sama dengan distributor games Indonesia dan internasional," kata dia saat acara peluncuran AXIS Forever Play dan AXIS Unlimited Gaming, Senin (16/12). 

Direktur Komersial EXCL Allan Bonke mengatakan, program dan produk ini diluncurkan guna memberikan kenyamanan bagi para gamers dan penggemar mobile games, baik dari sisi produk atau paket data maupun jaringan internet. Pasalnya, menurut dia, permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. 

Baca Juga: Ini fitur baru AXISnet yang menyasar anak muda

"Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis," ucap Allan. 

Menurut dia, fitur ini merupakan yang pertama dibuat oleh operator seluler di Indonesia, bahkan di dunia. Terobosan-terobosan ini juga merupakan komitmen AXIS untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pencinta terlebih oleh industri e-sports.

Sebelumnya, AXIS memiliki paket data online gaming unggulan, yaitu paket OWSEM dan paket Boostr. Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam, dan kuota musik. 

Sementara itu, pada produk Boostr, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Kedua paket ini bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×