kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perum Peruri sabet penghargaan peringkat perak pada SNI Award 2021


Jumat, 19 November 2021 / 14:55 WIB
Perum Peruri sabet penghargaan peringkat perak pada SNI Award 2021
ILUSTRASI. Peruri menerima penghargaan pada ajang SNI Award yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pada Kamis, 18 November 2021, Perum Peruri menerima penghargaan pada ajang SNI Award yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN). 

Peruri meraih penghargaan SNI Award dengan peringkat perak untuk kategori Organisasi Besar Jasa. Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Utama BSN, Nasrudin Irawan kepada Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki di Gedung B.J Habibie, kantor Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta.

Hadir secara virtual dalam acara ini yaitu Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI sekaligus sebagai Ketua Dewan Juri SNI Award 2021 yang berkesempatan membuka jalannya acara penganugerahan SNI Award 2021. 

"Dengan bangga dewan juri menetapkan untuk memberikan penghargaan SNI Award kepada 98 organisasi. Terus tingkatkan kontribusi dan kinerja, lindungi masyarakat dari aspek K3L, berkontribusi dalam peningkatan daya saing nasional dan tentu saja semoga penghargaan ini bisa ditingkatkan bukan hanya di level nasional tetapi juga global," kata Sandiaga seperti dikutip dari siaran pers Peruri, Jumat (19/11).

Baca Juga: 11 Langkah cara menggunakan meterai elektonik, belum banyak yang tahu

SNI Award 2021 merupakan ajang yang bergengsi karena diikuti oleh sebanyak 231 organisasi/pelaku usaha dan hanya 98 organisasi yang mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini diberikan pemerintah bagi pelaku usaha yang secara konsisten menjaga standardisasi nasional produknya serta mampu mengelola dinamisasi perubahan dan melakukan transformasi secara tepat dan cepat.

"Terima kasih kepada BSN yang sudah memberikan penghargaan SNI Award kepada Peruri. Semoga dengan penghargaan ini Peruri dapat terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk serta proses bisnis. Kita semua tahu bahwa proses bisnis yang berjalan sesuai dengan prosedur dan memenuhi standar pasti akan menghasilkan output yang baik.” ujar Fajar Rizki, Direktur Pengembangan Usaha Peruri setelah menerima penghargaan.

Hingga saat ini Peruri selalu berkomitmen untuk menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten agar dapat meningkatkan daya saing baik di pasar domestik maupun internasional.

Selanjutnya: Kementerian Keuangan meluncurkan meterai elektronik Rp 10.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×