kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan Singapura bangun properti di Indonesia


Jumat, 30 Oktober 2015 / 11:27 WIB
Perusahaan Singapura bangun properti di Indonesia


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Dua perusahaan asal Singapura melakukan sinergi untuk mengembangkan bisnis di Indonesia. Sebut saja, Pollux Properties. Pengembang asal negeri Jiran ini menggandeng Qingjian Group Investment Developer yang juga berasal dari Singapura. Kedua perusahaan melakukan perjanjian bisnis melalui acara signing ceremony kemarin di Jakarta.

Nah, perjanjian kerja sama ini terbagi dalam dua proyek. Pertama, Qingjian Group ditunjuk sebagai kontraktor utama oleh Pollux Properties untuk pengembangan proyek Pollux Mega Super Block Encore Bekasi,Jawa Barat dengan total luas area 2,1 hektar (ha).

Kedua, Qingjian Group juga ditunjuk sebagai investor untuk persiapan proyek-proyek pembangunan residential building Pollux Mega Kuningan, Jakarta dengan total luas area 5.000 meter persegi (m2).

Irwanto Oentung, Presiden Direktur Pollux Kemang Superblock, mengatakan, alasan memilih bekerja sama dengan Qingjian Group karena perusahaan ini menguasai bisnis bidang building construction.

"Tidak sedikit penanaman modal yang dilakukan dari investor asing, maupun dalam negeri kepada Pollux Properties," katanya, dari rilis yang diterima KONTAN, kemarin, Kamis (29/10).

Donisius Adi, Director of Cotporate Finance Pollux Properties Indonesia menambahkan, dengan adanya bentuk kerjasama dengan Qingjian Group, Pollux Properties dapat terus membangun produk-produk properti di Indonesia.

Ke depannya, Pollux Properties mengharapkan dukungan dan kerja sama dengan para investor dapat terus terjalin, agar Pollux Properties dapat terus memberikan produk untuk konsumen dan calon pembeli.

Informasi saja, Qingjian merupakan bagian dari perusahaan developer ternama Qingjian Group Co. Ltd yang bergerak di sejumlah bidang bisnis diantaranya, konstruksi, real estate, development, capital management, logistic dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×